Sutradara Minta Pemirsa Nantikan Pesona Jun Ji Hyun di 'Kingdom: Ashin of the North', Ini Alasannya
Netflix
TV

Saat menghadiri road show Netflix pada Kamis (25/2), Sutradara Kim Sung Hoon memuji akting dan pesona Jun Ji Hyun di lokasi syuting 'Kingdom: Ashin of the North'. Berikut pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (25/2), penulis naskah Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix "See What's Next Korea 2021". Dalam kesempatan tersebut keduanya membahas tentang spin off "Kingdom" yakni "Kingdom: Ashin of the North" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Selama wawancara, sutradara Kim Sung Hoon memuji keterampilan akting Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Ashin. Menurutnya, aktris 39 tahun tersebut memiliki pesona yang membuktikan kelasnya sebagai salah satu aktris top Korea.

"Tidak perlu menjelaskan tentang Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Ashin. Dia adalah seorang aktris yang menerima begitu banyak hal selama 20 tahun terakhir," tutur sutradara Kim Sung Hoon.

"Ketika kami syuting adegan pertama di Pulau Jeju, aku serta anggota staf lainnya, dapat melihat mengapa dia begitu dikagumi selama bertahun-tahun. Kalian akan dapat melihat pesonanya di 'Kingdom: Ashin of the North'," terang sutradara.


Penulis Kim Eun Hee menambahkan, "Seperti yang bisa kalian tebak dari pakaiannya (di foto adegan perdana), dia adalah pewaris desa suku Yeojin Utara yang tinggal di dekat Sungai Yalu. Alangkah baiknya jika kalian menganggapnya sebagai orang yang paling dekat dengan rahasia tanaman kebangkitan." jelasnya.

Terakhir, sutradara berbicara tentang kesuksesan dua musim pertama "Kingdom" yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon. "Dua musim "Kingdom' diperkenalkan pada Januari 2019 dan Maret 2020. Ada reaksi antusias dari seluruh dunia," kata sutradara.

"Rasanya sangat menyenangkan, asing dan menggembirakan karena bisa mendapatkan hasil secara real time. Aku khawatir 'Kingdom' akan asing bagi orang lain, tapi kupikir ada lebih banyak sinergi di luar negeri," imbuhnya.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" akan mengungkapkan asal mula tanaman kebangkitan dan misteri di balik identitas Ashin. Jadwal perilisannya memang belum dipastikan, namun rencananya serial tersebut akan tayang pada tahun 2021 ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts