Betrand Peto Pakai Kruk Bikin Khawatir, Arief Muhammad Iri Tahanan KPK Sudah Divaksin-Topik Pagi
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kamu Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Sarwendah yang membagikan kabar mengejutkan soal kondisi Betrand Peto. Lantas ada pula berita soal YouTuber Arief Muhammad mengaku iri pada tahanan KPK yang sudah mendapatkan suntik vaksin COVID-19.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Ruben Onsu yang terlihat menanggapi komentar Lutfi Agizal terkait asmara Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal postingan Lee Jooyeon mantan personel After School menarik perhatian sehubungan dengan berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

1. Sarwendah Bagikan Foto Anak, Kondisi Betrand Peto Pakai Kruk Bikin Khawatir

Betrand Peto

Instagram

Belum lama ini Sarwendah membagikan potret Betrand Peto bersama dengan Thalia dan Thania. Namun kondisi Betrand menjadi sorotan lantaran ia terlihat mengenakan kruk untuk membantunya berjalan.

Iis Dahlia yang penasaran pun bertanya apa sebenarnya yang sedang terjadi pada Betrand. "Kenapa Onyo Wen??" tanya Iis Dahlia di kolom komentar. "@isdadahlia Jatuh keseleo tehhhhh," tulis Sarwendah sebagai jawaban.

2. Arief Muhammad Iri Pada Tahanan KPK Yang Sudah Divaksin Covid: Kami Sekeluarga Belum!

Arief Muhammad

Instagram


Penulis, aktor, sekaligus YouTuber Arief Muhammad selalu berhasil mengundang atensi publik dalam setiap unggahannya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Arief mengomentari headline salah satu media online yang menyebut tahanan KPK sudah divaksin Covid-19. Salah satu tahanan yang namanya disebutkan adalah mantan Menteri Sosial, Juliari Batubara.

Arief mengaku iri kepada para tahanan KPK. Perasaan tersebut dikarenakan Arief dan keluarga belum disuntik vaksin Covid-19 hingga sekarang. Seperti diketahui, Pemerintah memang mendahulukan tenaga medis dan lansia untuk mendapatkan vaksin tersebut.

3. Ruben Onsu Komentari Aksi Lutfi Agizal Diduga Sindir Jordi Soal Pacaran Beda Agama, Marah?

Ruben Onsu

Instagram

Aksi Lutfi Agizal yang mengajak diskusi mengenai topik pacaran beda agama rupanya menuai perhatian Ruben Onsu. Bukan tanpa alasan, pasalnya banyak netizen yang menduga jika Lutfi menyindir adik Ruben, Jordi Onsu yang baru saja "menembak" Frislly Herlind di bioskop dengan cara sultan.

Suami Sarwendah itu mengomentari postingan video Lutfi yang diunggah di Instagram pada Selasa (23/2). Ruben meminta Lutfi untuk langsung menyebut nama orang yang dimaksudnya dalam sindiran tersebut. Ruben pun tak lupa memberikan hastag yang cukup menohok.

4. G-Dragon Dikabarkan Pacari Jennie, Postingan Lee Jooyeon 'Sang Mantan' Tuai Sorotan

Juppal

Instagram

Postingan media sosial Lee Jooyeon mantan personel After School menarik perhatian sehubungan dengan berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK. Seperti diketahui, Jooyeon sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi yang akrab disapa GD itu.

Pada 23 Februari, Jooyeon memposting beberapa tangkapan layar dari film "Anne of Green Gables" ke Instagram. Tepat setelah Jooyeon memposting foto-foto itu, berita kencan mengejutkan tentang G-Dragon dan Jennie dipublikasikan. Karena waktunya yang bertepatan, penggemar berasumsi bahwa unggahan Jooyeon adalah foto yang dibuat tentang hubungan masa lalunya dengan GD.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait