Tetangga Desak Nissa Sabyan Klarifikasi, Ibu Diduga Sakit Karena Syok Isu Pelakor?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan terus didesak untuk muncul dan mengklarifikasi rumor dirinya sebagai pelakor. Disisi lain, Nissa dikabarkan sedang berada di Bogor sementara sang ibu malah diisukan sakit diduga karena rumor soal putrinya.

WowKeren - Nissa Sabyan hingga kini belum muncul untuk buka suara soal tudingan pelakor. Menurut pihak tetangga, Nissa ternyata sudah lima hari tak pulang ke rumahnya di Jatiwaringin Bekasi.

"Udah lama nggak keliatan, hampir 5 harian nggak keliatan mungkin karena kerja kali, mungkin pulang malam paginya juga nggak kelihatan," ujar tetangga. "Orangtuanya kena, mau nggak mau orangtuanya nggak keluar-keluar malu. Saya juga pengen ( Nissa Sabyan klarifikasi). Tapi kamu lah yang nanya kan wartawan, Kalau kita mah apaan, rakyat kecil," kata tetangga lainnya, Babeh Maheer, pada Cumicumi.com.

Nissa saat ini sudah vakum bersosial media. Sementara itu, ayah Nissa, Komar, mengungkap kalau putrinya sedang berada di Bogor. Komar juga mengisyaratkan kalau Nissa suatu saat nanti akan buka suara.

"Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri). Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu," ujar Komar pada awak media. "Jadi nanti InsyaAllah berikutnya putri saya Nissa. Mohon doanya saja, sebab orang tua juga pengen buru-buru situasi ini supaya tenang kembali, berkumpul kembali."


Instagram

Rumor Ibunda Nissa Sabyan Sakit

Sementara itu, muncul kabar kalau ibunda Nissa sedang sakit. Kuat dugaan kalau ibunda Nissa juga syok mendengar rumor perselingkuhan putrinya dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan.

Netter tak urung kasihan pada Nissa sekeluarga karena pihak tetangga juga ikut campur dalam masalah tersebut. "Dah lah guys.. Kita sama2 punya aib tapi ALLAH sudah menutupi aib kita," kata netter. "Dia kan ke bogor Sma emaknya....emaknya sakit maybe stress jennn netijennn.... Sumwhere.... Drumah cuma Ada Pak komar doang bapaknya kannnn," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, pihak keluarga mengungkap kalau Ririe Fairus masih trauma usai menggugat cerai Ayus. Saat ini, Ririe memilih fokus menyelesaikan sidang perceraiannya dengan Ayus.

"Kakak saya sekarang benar-benar fokus menyiapkan sidang kedua," kata Tia, adik dari Ririe. "Kalau ditanya trauma, sakit hati, ya mana ada sih wanita yang kuat (diperlakukan seperti ini). Kalau dibilang nggak ada ya nggak mungkin, bukan manusia namanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts