Hwang In Yeop 'True Beauty' Ternyata Punya Kemampuan Langka Seperti V BTS
Instagram/m.post.naver.com
Selebriti

Dalam wawancara majalah W Korea, pemeran Han Seojun di drama 'True Beauty' ini berbicara tentang kehidupan sekolah serta memiliki kemampuan langka yang sama seperti V BTS.

WowKeren - Hwang In Yeop baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah W Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, pemeran Han Seojun di drama "True Beauty" itu berbicara tentang kehidupan sekolah serta berbagai keterampilannya termasuk ambideksteritas. Diketahui bahwa V BTS juga memiliki kemampuan langka ini.

Hwang In Yeop yang lulus SMA 10 tahun lalu, membandingkan kehidupan sekolahnya sendiri dengan Han Seojun di "True Beauty". "Panjang seragam sekolah dan rambutnya telah berubah. Karena aturan ketat tentang rambut, aku tidak pernah memanjangkan atau mengecatnya sebelumnya. Tapi anak-anak remaja sekarang sangat vokal tentang apa yang ingin mereka lakukan dan menggunakan media sosial dengan bebas juga."

Hwang In Yeop \'True Beauty\' Ternyata Punya Kemampuan Langka Seperti V BTS

Source: W Korea

Ketika ditanya siswa seperti apa dirinya, Hwang In Yeop berkata, "Aku tidak suka belajar. Selam SMA, aku mengatakan hal-hal yang tidak dewasa kepada ibuku seperti, 'Jika aku bekerja sebagai model dan menjalankan pusat perbelanjaan sendiri, tidak bisakah aku tidak pergi ke universitas?'"


Aktor kelahiran 1991 itu melanjutkan, "Ibu menyuruhku untuk menyelidiki ide itu selama sebulan jadi aku ingat bekerja di toko pakaian dan berkeliling Dongdaemun. Meskipun aku belum dewasa, ibu membelikanku majalah dan menunjukkan dukungannya, dan begitulah caraku bisa menjadi model."

Hwang In Yeop memiliki keterampilan ambideksteritas, kemampuan seseorang untuk menggunakan kedua tangan dengan sama-sama baik. Hanya sekitar satu persen dari semua orang di dunia yang secara alami memiliki kemampuan ini, V BTS salah satunya.

Sama seperti V, Hwang In Yeop juga makan dengan tangan kiri tapi menulis dengan tangan kanannya. Mengenai kemampuannya ini, ia berkata, "Ketika aku masih kecil, saya melakukan segalanya dengan tangan kiriku. Orangtuaku ingin aku setidaknya menulis dan menendang dengan sisi kananku, jadi aku mulai mengubahnya."

Ia melanjutkan, "Saat melempar bola dan makan, aku biasanya menggunakan tangan kiri. Aku menulis dengan tangan kanan, menendang dengan kaki kanan. Aku bisa menggunakan gunting di kedua tangan. Tapi ini sesuatu yang hanya diketahui teman dekatku. Aku suka pertanyaan seperti ini, silakan bertanya lebih banyak."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts