Alasan Besar Billie Eilish Pakai Bahan Alami Untuk Koleksi Terbarunya, Penjelasannya Bikin Haru
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish mengungkapkan beberapa fakta mengenai alasan terbesarnya selama ini menggunakan barang-barang yang sedikit berbeda. Seperti apa penjelasan Billie?

WowKeren - Penyanyi asal Amerika Billie Eilish memang dikenal memiliki fashion look yang sedikit berbeda dari selebriti Hollywood kebanyakan. Kesan menyeramkan dan misterius sudah melekat dalam diri seorang Billie Eilish. Tak jarang cara berpakaiannya berhasil menyita perhatian masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Baru-baru ini terungkap beberapa fakta yang mengejutkan mengenai beragam jenis koleksi yang diproduksi oleh Billie dan timnya. Sebelumnya, Billie memang dikenal sering mengenakan fashion yang model dan design-nya unik serta beda dari yang lain. Tak jarang cara berpakaian Billie itu berhasil membuat banyak orang menjadi salah fokus dan merasa takut dengan rupanya yang malah disebut menyeramkan.

Ternyata di balik gaya fashion yang aneh itu, Billie menyimpan alasan terbesar mengapa ia memilih dan menggunakannya. Billie mengatakan jika pemilihan produknya itu adalah bagian dari caranya untuk membantu perekonomian warga lokal Amerika. Ia juga menyebut jika koleksi-koleksinya berasal dari bahan organik yang aman dan tentunya masih memperhatikan kelestarian lingkungan.

"'THE WORLD'S A LITTLE BLURRY' telah hadir. Semua yang berada di postingan ini (selain kaos kaki) dibuat dengan bahan organik. Semuanya ditanam tanpa bahan pestisida yang mana itu bagus untuk lingkungan," tulis Billie pada Kamis (25/2). "Semuanya dibuat di USA (kebanyakan di California)."


"Yang mana itu mendukung perekonomian lokal dan menghemat biaya pengiriman Internasional itu artinya sangat menguntungkan," tutur Billie. "Kami bekerja keras untuk membuat bentuk sesuai yang diinginkan, membayar lebih mahal untuk mendapatkan detail yang sesuai."

Menurut Billie itu adalah salah satu langkah besar untuk memulai memperkenalkan produk yang lebih ramah lingkungan walaupun membutuhkan biaya cukup tinggi. Ia berharap kegemarannya menggunakan barang dari bahan alami dapat menginspirasi banyak orang.

"Kalian mugkin berpikir jika harganya lebih mahal, tapi itu semua adalah salah satu langkah besar untuk membuat pakaian yang lebih ramah lingkungan," ujarnya melalui laman Instagram pribadi. "Aku harap berinvestasi barang dengan kualitas yang tinggi dapat membuat mereka bertahan lebih lama, kita semua bisa membeli dan konsumi lebih sedikit. Ini sangat penting bagiku dan aku harap kalian juga menyukainya sama seperti diriku."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts