Leticia Putri Sheila Marcia Ulang Tahun, Anji Sang Ayah Ikut Beri Ucapan Haru
Instagram/itssheilamj/duniamanji
Selebriti

Lama tak terdengar, putri Anji dan Sheila Marcia kini mulai beranjak dewasa. Bocah cilik itu kini sudah menjelma menjadi remaja cantik di usianya yang ke-11.

WowKeren - Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri semata wayang dari Anji dan Sheila Marcia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada Rabu (24/2) kemarin. Pada hari spesial tersebut, Lecitia terlihat mendapatkan sebuah kue tart dari Sheila dan merayakan bersama ayah sambungnya. Potret kebahagiaan ulang tahun Leticia seolah semakin lengkap dengan kehadiran sang nenek dan juga adiknya.

Sheila tentu memanjatkan doa terbaik untuk putri bungsunya. Ia juga mengunggah banyak foto keseruan ulang tahun Leticia. Begitu pun Anji, pelantun lagu "Dia" tersebut ikut mengunggah foto bersama Leticia dengan membubuhkan ucapan ulang tahun.

Foto tersebut memperlihatkan Anji duduk berdua dengan Leticia sambil merangkulnya. Senyum manis pun tampak terukir di bibir keduanya.

"Selamat ulang tahun anak wedok paling cantik sedunia," tulis Anji dalam keterangan foto tersebut. "Walau belum secantik Papa. ❤️."

Meski hubungannya dengan Sheila Marcia sempat tak akur, namun Anji seolah ingin memperlihatkan bahwa ia masih memepedulikan putrinya tersebut. Selain itu, komentar Sheila Marcia dalam unggahan tersebut semakin terlihat adem. Hubungan keduanya pun terlihat semakin membaik seiring berjalannya waktu.


Bahkan diketahui istri Anji, Wina Natalia, sempat menghadiri pernikahan Sheila Marcia dengan Dimas Akira pada Februari 2020 lalu. Wina sengaja datang ke Bali untuk mengucapkan selamat secara langsung kepada mantan istri Anji tersebut.

Sheila Marcia terlihat meninggalkan emoticon hati pada unggahan Anji tersebut. Anji lantas membalasnya dengan mengode ingin tinggal lebih dekat dengan sang anak. Leticia diketahui memang tinggal bersama Sheila di Bali sementara Anji di Jakarta.

Leticia Putri Sheila Marcia Ulang Tahun, Anji Sang Ayah Ikut Beri Ucapan Haru

Instagram

Tak salah bila warganet kemudian merasakan kebahagiaan melihat hubungan Anji dan Sheila yang kian membaik. Warganet kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk Leticia lewat kolom komentar unggahan Anji tersebut.

"Uwuuuuu 😍😍😍😍 hbd buat anak wedok nya k manji ya 😍😍😍," tulis akun @mir*****. "Happy b day anak cantik nya manji dan minda semoga selalu jd anak yg sholeha dan pintar ya Aminnn ya Allah dan bsr jd penyanyi top tanah air Amin yq Allah 🤲🤲🤲🤲❤❤❤," doa pemilik akun @dew*****. "Barakallah untuk anak wedok nya papa Anji.. doa terbaik buat anak wedok," komentar @que*****.

"Selemat ulang tahun Ticia, semoga selalu sehat dan berbahagia ❤️," tulis @sus*****. "Selamat bertambah umur Anak Cantik.. Sehat sekalu.. Makin cantik.. Makin pinter.. ❤️," komentar @uma*****. "HBD ticia, wish you all the best girl🙏," kata @dr.*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait