Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Terkini Arsy Pasca Kena Covid-19
Instagram/ananghijau
Selebriti

Arsy putri Anang Hermansyah ikut dinyatakan positif Covid-19 bersama Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah. Anang Hermansyah kini akhirnya mengungkap kondisi Arsy.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah ikut mengguncang publik lantaran keempat anggotanya dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19. Kabar tersebut dibagikan oleh istrinya, Ashanty yang memberi tahu bahwa ia dan ketiga anaknya positif virus yang mewabah di Indonesia sejak awal tahun 2020 kemarin. Diketahui ketiga anak Anang dan Ashanty tersebut ialah Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy.

Ashanty dan ketiga anaknya tersebut dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (15/2) lalu. Ashanty dan Azriel dikabarkan mesti mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sementara Aurel dan Arsy masih terlihat isolasi mandiri di rumahnya.

Anang melalui unggahan feed Instagram-nya ikut mengabarkan kondisi terkini Arsy pasca dinyatakan terpapar Corona pada pekan lalu. Juri "Indonesian Idol" itu terlihat mengunggah potret putri kecilnya di kamar isolasi. Arsy tampak lebih semringah dalam foto tersebut.


Menurut Anang, kondisi Arsy memang sudah membaik. Oleh sebab itu, Arsy terlihat lebih semringah dalam foto lantaran merasa tubuhnya kian sehat. Anang kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warganet yang sudah ikut mendoakan kesembuhan keempat anggota keluarganya.

"Pagi ini @queenarsy sudah bangun dan ceria," tulis Anang dalam unggahannya pada hari Jumat (26/2). "Terima kasih temen2 sudah mendoakan kita semua sudah mulai sehat dan mulai ceria dan beraktivitas di kamar isolasi mandiri."

Netter pun tak bosan untuk terus mendoakan keluarga Anang. Unggahan tersebut pun langsung banjir doa dan ucap syukur warganet mengetahui kabar satu persatu keluarga Anang.

"Alhamdulillah, Bismillah semoga hasilnya Swab nya nanti Negatif Semuanya. Aamiin," doa akun @len*****. "Alhamdulillah semoga semuanya cpt pulih kembali ya pi dn bisa berkumpul lagi Aamiin Yra πŸ’ͺπŸ˜‡πŸ™," tulis akun @feb*****. "Alhamdulillah terimakasih ya alloh, smoga kel the Hermansyah selalu dlindungi alloh swt aamiinπŸ™," kata akun @gin*****.

"Sehat truss yaa keluargaa panutann 😍😍," kata akun @att*****. "Alhamdulillah wa syukurilah....semoga selalu sehat dan happy ya acio 😍😍😍," komentar akun @pup*****. "Semuga semua cpet pulih dan ceria seperti biasanya," tulis pemilik akun Instagram @sum*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru