Chris Hemsworth Pamerkan Secarik Surat Haru Dari Sang Anak
Instagram/chrishemsworth
Selebriti

Aktor tampan Chris Hemsworth bagikan foto secarik surat dari sang anak, Tristan Hemsworth. Sederet kalimat haru dituliskan Tristan kepada sang ayah, seperti apa?

WowKeren - Aktor tampan Hollywood pemeran superhero Thor dalam film "Thor: Ragnarok", Chris Hemsworth baru-baru ini membagikan postingan haru di laman Instagram pribadinya. Chris membagikan secarik surat yang berasal dari sang anak, Tristan Hemsworth pada Kamis (25/2).

Chris memang diketahui telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya bersama Elsa Pataky. Pernikahan itu terjadi pada 26 Desember 2010 silam.

Surat itu berisikan tulisan tangan Tristan yang menyebut Chris adalah teman spesialnya. Bocah enam tahun itu mengungkapkan perasaan bahagianya saat dapat pergi berenang dengan sang ayah. Tristan juga mengaku keluarganya itu telah membuatnya sangat bahagia. Chris lantas memuji surat anaknya itu sebagai tulisan yang sangat kreatif.

"Putra kecilku kreatif menulis. 'Teman spesialku adalah ayah'," tulis Chris di kolom caption postingannya pada Kamis (25/2). "Bersama-sama kita pergi berenang. Bersama-sama mereka membuatku merasa bahagia."


Surat itu sebenarnya telah ditulis oleh Tristan pada 18 Februari yang lalu. Hal tersebut lantaran dalam surat Tristan tertulis "18/2, Well done Tristan". Namun, Chris sepertinya memutuskan untuk membagikan surat anaknya itu ke publik baru-baru ini.

Tristan sendiri dilahirkan bersamaan dengan saudara kembarnya Sasha Hemsworth. Kedua bocah kembar itu lahir pada 18 Maret 2014 silam.

Chris dan Elsa juga memiliki anak sulung perempuan yang bernama India Rose Hemsworth. Anak sulung Chris itu kini berusia delapan tahun. Gadis kecil itu diketahui lahir pada 11 Mei 2012 silam.

Chris dan Elsa baru dikaruniai anak setelah usia pernikahan mereka yang genap dua tahun. Chris memang dikenal sering membagikan potret anak-anaknya di laman Instagram pribadinya.

Kedekatan ayah dan anak itu berhasil membuat banyak penggemar jatuh hati. Tak hanya itu, rumah tangga Chris dan Elsa yang terlihat harmonis juga sukses membuat banyak fans merasa iri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait