Ini yang Dilakukan Keluarga Tzuyu pada ART yang Curi Merchandise TWICE Bertanda Tangan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Menurut laporan pada Rabu (24/2), ibu Tzuyu, Hwang Yan Ling mengunjungi kantor polisi pada hari sebelumnya. Ia menyatakan bahwa putrinya telah memaafkan tersangka pelaku pencurian.

WowKeren - Belum lama ini, terungkap bahwa asisten rumah tangga atau petugas kebersihan sewaan keluarga Tzuyu TWICE telah mencuri beberapa barang berupa album dan foto-foto bertanda tangan. Meski dirugikan, keluarga Tzuyu memutuskan untuk tak menuntutnya.

Menurut laporan pada Rabu (24/2), ibu Tzuyu, Hwang Yan Ling mengunjungi kantor polisi pada hari sebelumnya. Ia menyatakan bahwa putrinya telah memaafkan tersangka pelaku pencurian.

Bulan lalu, polisi mengunjungi rumah keluarga tersebut, dan setelah penyelidikan, mereka mengkonfirmasi bahwa album, photobook, serta foto-foto TWICE bertanda tangan dicuri oleh asisten rumah tangga, Nyonya Wang, yang berusaha menjual barang-barang tersebut di situs jual beli online.


Ibu Tzuyu berkata kepada tersangka, "Barang yang saya simpan memiliki arti khusus, dan ini bukan tentang uang. Sudah 2 tahun sejak Anda mulai membantu membersihkan rumah kami, dan jika Anda menginginkan barang itu, saya akan memberikan beberapa untukmu."

Ia melanjutkan dengan berharap agar tersangka tak mengulangi perbuatannya. "Karena kamu masih muda, aku harap kamu akan dipenuhi dengan harapan dan kesempatan di masa depan. Kuharap kamu tidak pernah melakukan ini lagi."

Sebelumnya, si petugas kebersihan tertangkap ketika keluarga Tzuyu menyadari bahwa beberapa album dan merchandise TWICE hilang. Dilaporkan bahwa Universitas Kriminal Kota Kaohsiung telah menyita 62 foto, 11 album dan 2 photobook TWICE, semuanya bertanda tangan. Namun satu album telah terjual seharga sekitar Rp1,5 juta.

Pelaku telah dibebaskan dengan jaminan. Polisi menangkapnya berdasarkan fakta bahwa ia bermaksud mengambil untung dari penjualan barang-barang tersebut, selain dari pencurian.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts