Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Sedang Jatuh Cinta, Dengan Siapa?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy secara tiba-tiba mengungkap bahwa sang sahabat, Nikita Mirzani sedang jatuh cinta. Lantas, siapa sosok yang sukses membuat Nikita Mirzani jatuh cinta?

WowKeren - Dinar Candy saat ini diketahui semakin dekat dengan Nikita Mirzani. Keduanya pun kerap melakukan kerja sama dan berkolaborasi untuk sejumlah konten YouTube. Kedekatan itu tampaknya membuat Dinar Candy semakin tahu seluk beluk Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Dinar Candy bahkan memberi bocoran bahwa teman sekaligus seniornya di dunia entertainment itu sedang jatuh cinta. Hal itu diungkap Dinar Candy lewat salah satu unggahan Instagram Story terbarunya. Secara singkat, Dinar Candy menyebut bahwa Nikita Mirzani saat ini sedang jatuh cinta.

Dinar juga tampak mencoba menggoda Nikita. "Nyai lagi jatuh cinta cie cieee @nikitamirzanimawardi_127," tulis salah satu DJ yang dikenal dengan imej seksinya itu pada Jumat (26/2).

Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Sedang Jatuh Cinta, Dengan Siapa?

Instagram Story


sayangnya, Dinar Candy tak memberi penjelasan lebih jauh mengenai postingannya tersebut. Sehingga sosok yang berhasil membuat Nikita Mirzani jatuh hati pun masih menjadi misteri hingga sekarang.

Nikita Mirzani sendiri belum terlihat memberi reaksi apapun terhadap unggahan Instagram Story milik Dinar Candy. Nikita Mirzani tampaknya sedang fokus pada pekerjaan dan sejumlah kasus hukum yang menyeret namanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru-baru ini sukses mengejutkan publik dengan kedatangannya yang tiba-tiba ke Polres jakarta Selatan. Kamis (25/2) kemarin, Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid menjelaskan bahwa kedatangan mereka untuk menandatangani berita acara penyitaan terkait tuduhan pihak Elza Syarier yang menyebut kliennya sebagai informan polisi. Tuduhan ini sendiri sudah lama terjadi namun dianggap selalu lolos dari prosedur hukum.

”Hari ini niki cuma tanda tangan berita acara penyitaan terhadap laporan seorang dimana nikita dituduh sebagai informan polisi,” pungkas Fachmi saat ditemui di Polres Jaksel, Rabu (25/2).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts