Habib Usman Sering Digoda Perempuan, Kartika Putri Beri Reaksi Tak Terduga Soal Poligami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengakui bahwa suaminya, Habib Usman kerap digoda perempuan. lantas Kartika pun memberikan jawaban tak terduga ketika ditanya soal reaksinya apabila Habib meminta izin berpoligami.

WowKeren - Belum lama ini Kartika Putri hadir sebagai bintang tamu di program acara "Okay Boss". Pada kesempatan tersebut, kartika pun ditanya kebenaran soal kabar suaminya, Habib Usman sering digoda banyak perempuan.

“Seorang Kartika Putri suka pusing karena suami atau Habib Usman suka didekati banyak perempuan?” tanya Gading Marten. Pernyataan tersebut pun akhirnya dibenarkan oleh Kartika.

“Iyalah. DM, datang ke rumah. Datang ke rumah justru ibunya datang bawa anaknya minta dikawinin anaknya,” ungkap Kartika yang membuat Sahila Hisyam selaku host di acara itu langsung terkejut.

Hingga kemudian, Raffi Ahmad penasaran apakah Kartika akan mengizinkan Habib untuk menikah lagi alias berpoligami. Terkait hal ini, Kartika mempersilahkan. Namun, sebelum menikah, ia dan suami sudah sepakat untuk tidak melakukan poligami.

“Kalau aku pribadi, kan aku ada perjanjian sebelum menikah. Kedua, sekarang kan imam-nya Habib. Kalau memang seandainya Habib mampu, ya silahkan,” kata Kartika.


“Oh, berarti terima,” timpal Raffi. “Kan aku ngga boleh melarang hal yang dibolehkan. Tapi perjanjian sebelum menikah nggak boleh poligami,” pungkasnya.

Selain itu, terungkap pula fakta bahwa Kartika pernah memblokir pelakor yang mencoba menggoda suaminya. "Seorang Kartika Putri pernah ngeblok pelakor yang DM Habib Usman di Instagram," ujar Gading.

Kartika lagi-lagi membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menceritakan bagaimana isi DM-nya. Selain itu, Kartika juga menjelasakan alasan Habib memberikan password media sosialnya ke Kartika.

"Usianya itu di bawah 20, lagi ranum-ranumnya kan. Alhamdulillah akunnya Habib ada di aku (sehingga DM masuk dibaca langsung oleh Kartika). Justru Habib itu setelah menikah, dia tahu kan aku orang yang kurang ilmu, pasti cemburuan, nah dia membuat aku nyaman kalau keluar dari rumah tanpa diminta pasti share location," papar Kartika.

"Terus kayak, saya punya akun media sosial nih, ini akan menjadi sumber fitnah, 'ini passwordnya kamu pegang juga aja', dan Habib juga izinkan aku untuk cek handphone meskipun aku gak mau," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru