Hyunjin Stray Kids Tulis Surat Permintaan Maaf ke Teman Sekelas dan Fans Terkait Tindakan Masa Lalu
Instagram/realstraykids
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Segera setelah JYP merilis pernyataan tersebut, Hyunjin juga meminta maaf melalui surat tulisan tangan. Ia mendidedikasikan surat tulisan tangannya ini untuk mantan teman sekelasnya dan juga penggemar.

WowKeren - Hari ini, Jumat (26/2), JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi bullying atau perundungan di sekolah yang melilit Hyunjin. Di hari yang sama, member Stray Kids tersebut juga mengunggah postingan di akun Instagram resmi Stray Kids.

Dalam pernyataannya, JYP Entertainment mengatakan bahwa Hyunjin telah bertemu dan meminta maaf kepada teman sekelas yang merasa tersakiti oleh tindakannya semasa sekolah. Segera setelah JYP Entertainment merilis pernyataan tersebut, Hyunjin juga meminta maaf melalui surat tulisan tangan.

Hyunjin mendidedikasikan surat tulisan tangannya ini untuk mantan teman sekelasnya dan juga penggemar. Berikut ini isi surat yang ditulis penyanyi kelahiran 2000 tersebut.


"Halo, ini Hyunjin Stray Kids. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh komentarku yang tidak pantas selama masa sekolah. Ketika aku melihat kembali diriku sendiri dan tindakanku selama aku masih belum dewasa, aku merasa malu. Aku tidak punya alasan untuk alasan. Sekarang aku menyadari bahwa sebagai seseorang yang tahu bagaimana menghormati orang lain di masa lalu, kata-kata dan tindakanku sangat menyakiti orang lain. Aku sangat terlambat, tapi aku berniat untuk merenungkan tindakanku secara mendalam.

Entah ada niat atau tidak, aku percaya bahwa tidak dapat dimaafkan untuk menyakiti orang lain sedemikian rupa sehingga mereka tidak dapat mengatasi trauma dari bekas luka tersebut. Aku tahu bahwa hanya karena aku meminta maaf dan mereka menerima permintaan maafku, bukan berarti bekas luka yang aku buat telah hilang; karena itu, aku merenunginya dengan tulus.

Meskipun aku tidak dalam posisi itu, aku tetap ingin berterima kasih kepada mereka yang memberiku kesempatan untuk meminta maaf secara langsung, dan juga melalui pesan ini, atas kesalahanku di masa lalu. Kepada mereka yang tidak dapat aku temui secara langsung, tapi tetap merasa sakit hati dengan perilakuku yang tidak pantas di masa lalu, aku menyampaikan permintaan maafku melalui surat ini. Akhirnya, aku minta maaf karena telah mengecewakan begitu banyak orang yang mendukungku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts