Fero Walandouw Lebih Pilih Cari Pacar Cantik Ketimbang Pintar, Ini Alasannya
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw baru-baru ini mendapatkan pertanyaan tentang seleranya mengenai perempuan pintar dan cantik. Jawaban dan alasan Fero ternyata sangat tak terduga.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter tampan Fero Walandouw baru-baru ini disodorkan sebuah pertanyaan oleh host program acara Trans7, "OOTD". Kepada Fero, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bertanya mengenai wanita cantik dan juga pintar. Deddy dan Igun menodong Fero untuk memilih wanita cantik atau pintar.

Tak banyak berpikir panjang, Fero langsung menjawab pertanyaan itu dengan mantap. Bila kebanyakan orang senang dengan wanita pintar, berbeda dengan Fero yang lebih memilih perempuan dengan wajah cantik.

Bukan tanpa alasan, secara terang-terangan Fero mengatakan kepintaran dapat dicapai dengan belajar. Menurutnya, wajah cantik seorang wanita sudah didapatkan sejak lahir dan itu alami.

"Cantik, karena kalau pinter bisa belajar," jawab Fero. "Dan gak diapa-apain gitu original."


Fero lantas kembali mendapatkan pertanyaan dari Igun dan Deddy. Fero ditanya perihal mau atau tidak jika dirinya memiliki pacar yang wajahnya telah dioperasi. Pertanyaan itu sepertinya mudah bagi Fero lantaran mantan kekasih Susan Sameh itu mantap mengatakan tidak. "Enggak mau," seru Fero.

Tak berhenti disitu, Fero masih menerima pertanyaan mengenai popularitasnya saat ini. Igun dan Deddy bertanya mengenai pendapat Fero bilamana dianggap numpang tenar kepada wanita-wanita cantik yang sedang dekat dengannya. Mengingat Fero sempat dirumorkan dekat dengan artis cantik Yuki Kato hingga Natasha Wilona.

Aktor 31 tahun itu menampik pernyataan tersebut. Fero mengatakan akan menunjukkan karyanya bila memang ingin terkenal. Karya yang dimaksud oleh Fero itu yakni dengan membintangi sinetron atau menjadi presenter dalam sebuah program acara. Mengingat telah banyak judul sinetron serta berbagai program acara telah dibintangi oleh Fero.

"Enggak lah ngapain numpang tenar," pungkasnya. "Kita kalau mau tenar atau mau terkenal maksudnya gimana ya, ya kita bikin karya, ada sinetron ada program."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts