Emma Watson Diisukan Bakal Pensiun Berakting Hingga Bikin Fans Heboh, Manager Buka Suara
Instagram/emmawatson
Selebriti

Penggemar dihebohkan dengan isu bahwa Emma Watson sudah mengucapkan selamat tinggal pada akting untuk selamanya. Terkait berita menghebohkan ini, pihak Emma melalui managernya memberikan klarifikasi.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan isu bahwa Emma Watson sudah mengucapkan selamat tinggal pada akting untuk selamanya. Sebuah laporan dari The Daily Mail mengklaim bahwa agen alumni "Harry Potter" tersebut menyatakan bahwa karirnya "tidak aktif", dan pihaknya mengonfirmasi bahwa dia "tidak mengambil komitmen baru".

Menurut sumber The Daily Mail, Emma menghabiskan waktu luangnya dengan pasangan Leo Robinton, seorang pengusaha yang berbasis di Los Angeles. Seperti yang diketahui keduanya telah diketahui berkencan selama lebih dari setahun dan dikabarkan akan bertunangan.

Banyak penggemar berbondong-bondong ke media sosial untuk mengungkapkan kesedihan mereka atas keputusan potensial Emma untuk keluar dari industri ini. Beberapa fans membuat cuitan di Twitter diantaranya "Emma Watson baru saja pensiun dari dunia akting, bisakah tahun ini menjadi lebih buruk?". Fans lain menambahkan, "Aku bahkan belum bangun selama 10 menit sehari hanya untuk mengetahui Emma watson sudah pensiun dari film. Berita menghebohkan hari ini".


Terkait berita menghebohkan ini, pihak Emma melalui managernya memberikan klarifikasi. Manager Emma Watson, Jason Weinberg menegaskan bahwa aktris itu tidak pensiun dari dunia akting.

"Akun media sosial Emma tidak aktif tetapi karirnya tidak," jelas manajer dalam sebuah pernyataan kepada EW pada hari Kamis (25/2).

Meski begitu, Emma Watson saat ini memang diketaui jarang terlibat dalam proyek film terbaru. EW melaporkan proyek film terakhir dari Emma Watson adalah "Little Woman" pada 2019 lalu.

Emma Watson sendiri pertama kali dikenal luas setelah memerankan Hermione Granger pada film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" pada 2001. Ia diketahui masih berusia 10 tahun ketika terlibat dalam proyek film tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru