Rambut Biru Jungkook BTS Picu Perdebatan, Samsung Ikut Komentar
Naver/bighit
Selebriti

Jungkook menjadi berita utama setelah mengecat rambut pirang platinumnya menjadi biru. Namun menurut beberapa penggemar, itu sebenarnya bukan biru sehingga memicu perdebatan.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menjadi berita utama setelah mengecat rambut pirang platinumnya menjadi biru. Namun menurut beberapa penggemar, itu sebenarnya bukan warna biru sehingga memicu perdebatan.

Kembali pada 2015, sebuah gaun menjadi viral ketika orang mulai tidak setuju tentang warnanya. Beberapa penonton melihat gaun itu berwarna biru dan hitam, tapi yang lain bersikeras bahwa itu berwarna putih dan emas.

Sekarang, penggemar BTS sedang mendiskusikan warna mereka sendiri tentang rambut biru Jungkook. Ada yang bilang biru seperti yang terlihat. Namun tidak sedikit yang mengatakan itu sebenarnya berwarna ungu.

Rambut Biru Jungkook BTS Picu Perdebatan, Samsung Ikut Komentar 1

Source: Twitter/DAEGUGlRL

Menurut penggemar, Jungkook mungkin menggunakan filter "salju" pada fotonya, yang akan membuat rambutnya tampak biru. Nyatanya, rambutnya bisa jadi ungu, warna khas BTS.


Bahkan Samsung pun ikut memberikan komentar. Merek ponsel yang kini mengontrak BTS sebagai brand ambassador mereka itu menulis di bawah postingan asli Jungkook, "Kamu melihat biru, kami melihat ungu," menggunakan emoji hati mewakili kedua warna.

Rambut Biru Jungkook BTS Picu Perdebatan, Samsung Ikut Komentar 2

Source: Twitter

Semua akan terungkap ketika BTS memposting foto atau video baru. Namun sampai saat itu terjadi, apakah kalian Tim Biru atau Tim Ungu?

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape pelantun "Still With You" tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts