Narji Cagur Sedih Pelawak Yanto Tampan Meninggal, Postingan Duka Bikin Salfok
Instagram/narji77
Selebriti

Narji sempat mengunggah ungkapan duka buat pelawak Yanto Tampan yang wafat pada 27 Februari. Namun unggahan duka Narji rupanya sempat menuai komentar lantaran informasi mengejutkan ini.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Pada Jumat (26/2), komedian Narji Cagur alias Narji mengungkap kabar sedih tentang wafatnya pelawak legendaris Yanto Tampan

"Innalillahi selamat jalan sahabatku, Yanto Tampan. Semoga Allah menerima amal dan ibadahnya," demikian unggahan Narji. "Kami [email protected] dan anggota @bantenpaski turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggal nya almarhum @yantotampan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan yg terbaik dr Allah SWT Amin."

Namun postingan duka Narji sempat jadi sorotan netter. Diduga karena sedih, Narji keliru menuliskan tanggal menjadi 27 Februari.

"Tanggal 26 bang," kata netter. "Innnalillahi, 27 besok bang," ujar netizen. "Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yg di tinggalkan dberi kesabaran dan ketabahan,amin YRA," seru fans.

Sementara itu, Ketua Humas Parfi, Ervy Joe, membenarkan kabar tersebut. Yanto Tampan wafat pada Jumat (26/2) pagi.


"Iya (benar) tadi pagi," kata Evry pada awak media. "Tempat duka di daerah Citayam, Bogor. Saya sedang koordinasi mengabarkan berita Duka dengan rekan pemain lainnya."

Menurut rencana, Yanto akan dimakamkan siang ini. Evry mengaku kalau Yanto diduga meninggal karena sakit dan faktor usia.

"Sudah sakit lama, beliau sakit belakangan ini," kata Evry. "Kami cukup dekat (namun sejak pandemi Covid-19) sudah lama saya tidak bertemu muka dengan beliau."

Sebelumnya, Yanto populer berkat sinetron "Para Pencari Tuhan". Ia memerankan karakter Bang Acip, sahabat Bang Jack yang dimainkan aktor senior Deddy Mizwar.

Mendiang Yanto sudah cukup lama wara-wiri di dunia hiburan sebagai komedian. Ia merupakan orang terdekat mendiang artis senior, Laila Sari.

2017 silam, Yanto sempat buka suara atas meninggalnya Laila. "Sampai akhir hayatnya, Emak adalah pribadi yang enerjik dan selalu ceria. Kita juga kaget dengar kabar beliau meninggal. Makanya kita langsung ke sini," kata Yanti saat ikut pemakaman Laila Sari di TPU Karet Bivak, Jakarta, November 2017.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts