Ashanty Bahas Tukang Bohong Hingga Azriel Sindir Netter, Aurel Hermansyah: Sabar Ini Ujian Allah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ashanty dan Azriel Hermansyah kompak mengunggah curhatan misterius disaat sedang pemulihan karena COVID-19. Sementara itu, Aurel Hermansyah memilih mengunggah pesan bijak soal pentingnya bersikap sabar.

WowKeren - Ashanty dan anak-anak diketahui masih memulihkan diri karena menderita COVID-19. Belum resmi dinyatakan negatif, Ashanty yang sempat kritis kini sudah meninggalkan rumah sakit.

Ia kembali pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Namun disela-sela sedang pemulihan, Ashanty mengunggah postingan mengejutkan.

"Ketika hatimu bersih, kamu tidak berpikir kalau hati orang lain kotor. Ketika kamu jujur, kamu tak akan berasumsi kalau orang lain berbohong," demikian kutipan yang diunggah Ashanty. "Apa yang kamu lihat disekitarmu adalah refleksi dari dirimu. Semoga Allah memurnikan hati kita dan menggunakan hati kita untuk memurnikan orang-orang disekeliling kita. Amin."

Ashanty juga mengisyaratkan dirinya sedang emosi ketika menyindir pembohong. "Kebenaran itu menyakitkan, kebohongan itu menyenangkan. Maka dari itu, banyak orang menjadi pendusta," tulisnya.

InstaStory

Curhat Misterius Ashanty-Azriel

Bukan cuma Ashanty, Azriel Hermansyah sang putra ikut bereaksi sinis di InstaStory. Azriel mendadak sinis pada netter yang menasihatinya soal ibu. "Anda kalau ngak ngerti apa yg saya alami mending diam aja," kata Azriel.


Sejauh ini, tak diketahui apakah story sinis Ashanty dan Azriel ini saling berhubungan. Disisi lain, Aurel Hermansyah justru memilih mengunggah pesan bijak penuh kelembutan.

InstaStory

Pesan Bijak Aurel Hermansyah

Aurel menyebar pesan motivasi agar tetap kuat dalam menghadapi ujian Allah. Ia yakin semua ujian itu akan ada hikmahnya di kemudian hari.

"Jangan menyerah," kata Aurel. "Allah sedang melatih kesabaranmu. Selalu bersyukur," demikian pesan Aurel. "Jika kamu sedang diuji, maka kamu akan disempurnakan."

Sebelumnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy harus berpisah dari Anang Hermansyah dan Arsya. Ini karena keempat keluarga Asix itu menderita COVID-19. Pengasuh anak, Suteng, alias Uteng, sempat menangis. Ia mengaku tak tega terutama pada Ashanty yang sempat kritis.

"Sampai saya itu jarang lihat, kalau dipanggil saya pilih menghindar, gak tega lihatin kondisinya. Saat semua sudah pada baik, kondisi bunda masih naik-turun," ujar Uteng. "Padahal bunda (Ashanty) tuh paling rajin PCR. Semuanya bapak (Anang), kakak (Aurel dan Azriel) juga jarang keluar. Tapi bunda, anak-anak kena Covid-19, 4 orang lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts