V BTS Konfirmasi Mixtape-nya Mendatang Bakal Berisi 13 Lagu
Twitter/bts_bighit
Musik

V telah menggoda para penggemarnya dengan menyebutkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah mixtape. Sekarang, dia secara pribadi mengungkapkan bahwa mixtape miliknya memiliki 13 lagu.

WowKeren - Selain mempersiapkan album, masing-masing anggota BTS (Bangtan Boys) telah bekerja keras dengan proyek solo mereka juga. Salah satu membernya yakni V diketahui sedang sibuk mempersiapkan album mixtape-nya yang dijuluki "KTH1".

Dalam video YouTube yang menampilkan cuplikan percakapan anggota teaser "BE-hind Story" menarik perhatian beberapa fans. Pasalnya selain membahas tentang album "BE" versi terbaru, video ini juga menyertakan beberapa informasi tentang kumpulan lagu V di akhir klip.

V telah menggoda para penggemarnya dengan menyebutkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah mixtape, dan penggemar sangat menantikan berita tentang perilisannya. Sekarang, dia secara pribadi mengungkapkan bahwa mixtape miliknya memiliki 13 lagu.

V BTS Konfirmasi Mixtape-nya Mendatang Bakal Berisi 13 Lagu

YouTube


Meski tak secara gamblang, namun hal ini cukup membuat fans yakin dan puas. Ini menjadikan daftar lagu V sebagai yang terpanjang dari semua kumpulan lagu anggotanya. Mixtape "AGUST D" dan "D-2" milik Suga keduanya memiliki 10 lagu, milik RM (Rap Monster) yang berjudul "RM" memiliki 11 lagu sementara "mono" memiliki tujuh lagu, dan J-Hope "Hope World" juga memiliki tujuh lagu.

Tanggal rilis untuk mixtape ini sendiri masih belum dipastikan. Namun saat Genius mewawancarai BTS pada Desember 2020, V mengungkapkan keinginannya untuk segera merilis mixtape. "Aku berharap mixtapeku segera rilis," ungkapnya.

V juga telah membagikan beberapa cuplikan dari mixtape-nya. Juli lalu, dia menulis cuitan, “Hari ini adalah hari dimana aku sangat merindukan ARMY. Meski belum lengkap, aku pikir aku akan merusak sedikit musik yang sedang aku kerjakan. Harap tunggu sebentar lagi saat kalian mendengarkan cuplikan ini".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru