Bukan Shin Hye Sun, Ini Pemain 'Mr. Queen' yang Tinggalkan Kesan Mendalam Untuk Kim Jung Hyun
Official tvN
TV
Demam Mr Queen

Dalam sebuah wawancara, Kim Jung Hyun mengungkap siapa pemeran 'Mr. Queen' yang sangat dikaguminya hingga meninggalkan kesan mendalam. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kim Jung Hyun merenungkan kembali karier aktingnya saat menjalani wawancara dengan Esquire. Ia terutama membahas drama "Mr. Queen" yang dibintanginya belum lama ini.

Meski Kim Jung Hyun memiliki chemistry yang luar biasa dengan Shin Hye Sun, rupanya ada pemain lain yang meninggalkan kesan mendalam untuknya. Pemain tersebut adalah aktor Kim Tae Woo yang berperan sebagai "bos" Klan Kim, Kim Jwa Gun.

"Shin Hye Sun, partnerku di 'Mr. Queen' adalah orang yang sangat baik dan aku sangat berterima kasih kepadanya. Tapi dalam hal kesan, aku memilih Kim Tae Woo. Sikapnya di lokasi syuting sangat bagus," tutur Kim Jung Hyun.

"Bahkan jika dia tidak berada di depan kamera untuk merekam adegan, dia akan menahan posisinya, mengucapkan dialognya dan mencocokkan emosinya dengan lawan main. Aku menghormatinya dan belajar banyak darinya," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Sepertinya itu hal yang jelas, tapi sudah puluhan tahun sejak dia pertama kali mulai berakting. Namun dia masih sangat menghormati rekan-rekan juniornya. Melihatnya membuatku sadar bahwa itulah yang terjadi pada aktor senior."


Pewawancara kemudian menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun telah menerima banyak perhatian dari sejumlah proyek seperti "Welcome to Waikiki", "Crash Landing on You" hingga "Mr. Queen". Saat ditanya apakah dia kini merasa percaya diri melakukan genre komedi romantis, Kim Jung Hyun memberi jawaban yang cukup bijak.

"Menurutku, genre tidak begitu penting. Sekalipun sebuah adegan dirancang untuk membuat orang tertawa, aku merasa ada sesuatu yang tepat yang perlu diungkapkan untuk membuatnya jadi komedi. Marah, sedih, gembira..." jelasnya.

"Bagiku aktornya harus berakting dengan tepat dan jelas agar adegannya bisa ditafsirkan oleh penonton sebagai komedi. Aku tidak bisa bertingkah lucu hanya untuk menjadi lucu," sambungnya.

"Genre hanyalah kategorisasi yang memudahkan orang untuk mendekati sebuah karya. Secara pribadi, aku tidak ingin berakting dengan memikirkan genre. Aku lebih suka fokus untuk mengekspresikan karakter sejelas mungkin," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts