Foto Ala Jawa, Putri Cantik Ussy-Andhika Pratama Pamer Rambut Pink Sebelah Hingga Kriwil
Instagram/riomotret
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengajak anak-anak mereka untuk sesi pemotretan. Dalam foto, dua dari keempat putri Ussy sempat mencuri perhatian karena rambut unik mereka.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sempat menjalani sesi pemotretan. Tak cuma berdua, keduanya kompak mengajak anak-anak di pemotretan bareng fotografer Rio Motret.

Dalam sesi spesial tersebut, dua dari putri Ussy dan Andhika cukup mencuri perhatian. Yang pertama yakni Syafa yang tampil cantik memakai jubah mandi. Rambut Syafa rupanya mencuri perhatian karena perpaduan antara warna hitam dan pink mirip nama girlgroup Korea Black Pink.

"Kece banget kak Syafa, keren ngepink gitu," ujar netter. "BlackpinK," goda fans. "Kak Syafa cantik banget," ujar netter. "Kpop Girl," seru fans.


Tak cuma Syafa, sang adik, Sheva, juga menuai sorotan. Putri keempat Ussy ini membuat gemas karena tampil dengan rambut kribo. Netter juga dibuat kagum dengan kecantikan keempat putri Ussy saat memakai busana khas Jawa.

"Imut banget Sheva, gemes," seru netter. "Putrinya Ussy cantik-cantik, tapi yang kribo jadi favoritku," seru fans.

Tak cuma sekedar pemotretan, Rio juga mengundang Ussy dan Andhika untuk tampil di vlog. Dalam vlog, Andhika sempat membeberkan soal dirinya pernah jadi selingkuhan Ussy selama berbulan-bulan.

"Ada masanya ngelewatin momen dia (Ussy) ulang tahun. Rumahnya kan masih di Tebet. Yang ono (pasangannya) kan pasti pengin datang dengan surprise juga. Logikanya surprise jam 12 malam dong," seru Andhika. "Akhirnya karena posisi gue yang nomor 2, gue yang menyiapkan hati untuk mengalah."

Andhika akhirnya rela menunggu demi bisa bertemu Ussy dan memberikan kejutan ulang tahun. Andhika rupanya harus menunggu beberapa jam karena Ussy masih merayakan ulang tahun dengan pacar dan kawan-kawannya.

"Dia jam 12 (ngasih surprise) ama temen-temennya segala macem. Tapi sambil SMS-an sama gua, 'Masih rame nih di sini'," seru Andhika. "Sementara gua cuma nunggu di parkiran (mini market) waktu itu nungguin cuma mau ketemu dia, mau ngasih kado. Sampe setengah 3 baru dia pulang, gua dateng, gua jemput. Itu cuma masuk mobil, gua kasih kado, muter-muter bentar, beli McD, pulang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts