Bertabur Bintang, Pemain 'The Silent Sea' Ternyata Punya Chemistry Sehebat Ini
Instagram/doonabae
TV

Para pemeran 'The Silent Sea' mengungkap hebatnya chemistry yang mereka miliki di lokasi syuting. Simak pernyataan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (25/2), pemain drama "The Silent Sea" menghadiri acara Netflix yang bertajuk "See What's Next Korea". Dalam kesempatan tersebut mereka membicarakan chemistry luar biasa yang terbangun di lokasi syuting.

Bae Doona yang berperan sebagai Song Ji Ahn mengungkapkan bahwa para aktor saling membantu saat yang lain mengalami kesulitan. "Pakaian luar angkasa sangat berat. Awalnya, itu adalah kostum yang sulit sehingga membuatku panik. Jadi para aktor saling membantu dan kami memiliki rasa persahabatan," tutur Bae Doona.

"Syuting belum sepenuhnya selesai. Tapi kami akan terus bekerja keras dan bersenang-senang sampai akhir. Dan kemudian menyajikan kepada semua orang serial yang bisa kalian nikmati," sambungnya.


Jung Woo Sung menimpali, "Sekarang waktu telah berlalu dan aku pikir mereka bertindak nyaman denganku. Aku belajar banyak saat aku berdiri sepenuhnya di depan kamera dan melihat mereka sebagai rekan kerja, jadi aku merasa sangat bersyukur."

Tak ingin ketinggalan, Lee Joon juga mengungkap hebatnya suasana di lokasi syuting "The Silent Sea". "Tim kami di 'The Silent Sea' bersenang-senang saat syuting. Jadi kuharap proyek ini bisa menjadi proyek yang menyenangkan karena suasananya bagus," pungkas Lee Joon.

Sementara itu, "The Silent Sea" merupakan drama thriller horor fiksi ilmiah yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah meninggalkan bumi dengan kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Drama ini cukup menarik perhatian karena dibintangi oleh sejumlah pemain bintang seperti Gong Yoo, Bae Doona dan Lee Joon. Yang tak kalah menarik, serial ini juga diproduksi oleh aktor senior Jung Woo Sung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru