Medali Emas Hasil Kerja Mati-Matian Jin Diincar Member-Member BTS, Rela?
Naver/bighit
Selebriti

Jin mendapatkan mendapatkan medali emas 24K karena memenangkan turnamen tenis di episode terbaru 'Run BTS!' pekan ini. Member-member yang lain menginginkannya juga.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mendapatkan medali emas 24K karena memenangkan turnamen tenis di episode "Run BTS!" pekan ini. Member-member yang lain menginginkannya juga.

Dalam pidato kemenangannya, Jin berkata ia tidak yakin bahwa dirinya pantas untuk memenangkan medali emas. Suga memberikan solusi bahwa ia bisa mengembalikannya dan ia akan dengan senang hati menerimanya atas nama Jin.

V juga menginginkan medali itu untuk dirinya sendiri. Sementara perhatian Jin teralihkan, pemilik nama Kim Taehyung itu mencuri medali dengan melepaskannya dari tali pengikatnya.

Source: Twitter

Dalam klip di balik layar episode tersebut, Jungkook juga mengincar medali emas Jin. Si "golden maknae" hanya ingin menyentuhnya tapi Jin tidak mau mengambil risiko.

Suga kemudian memberikan solusi bahwa mereka bisa berbagi dengan mencairkan medali Jin dan membuat cincin persahabatan dengannya. Dengan cara itu mereka semua bisa ambil bagian dalam kemenangan kakak tertua mereka.


Source: Twitter

Namun apakah Jin rela? Pemilik nama Kim Seokjin itu telah berusaha mati-matian demi memenangkan turnamen. Ia berlatih tenis tanpa lelah sampai berkeringat. Wajar jika ia sangat membanggakannya.

Pada 25 Februari, Jin memposting foto medali emas dan plakat penghargaan emas yang dimenangkannya di episode tersebut. Ia bangga dengan prestasinya dan penggemar juga.

Medali Emas Hasil Kerja Mati-Matian Jin Diincar Member-Member BTS, Rela?

Source: Twitter

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts