Makin Religius, Daniel Mananta Ungkap Pernah Dapat Ancaman Mistis
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta berbagi cerita mengenai pengalamannya bersinggungan dengan hal mistis. Daniel Mananta rupanya mengalami hal tersebut ketika semakin mendalami agama.

WowKeren - Daniel Mananta rupanya pernah mengalami kejadian mistis yang cukup seram bahkan menegangkan. Hal itu dialami Daniel ketika dirinya mulai lebih mendalami agama dan spiritualnya. Daniel pun membagikan cerita soal kronologi kejadian tersebut.

"Pernah di rumah gue (gangguan mistis), di apartemen yang di kemang. Actually ini baru terjadi, kayak ketika gue semakin ke sini, tahun 2012 ke atas gue semakin spiritual, semakin belajar tentang spiritual. Tapi bukan tentang hal itu ya," ujar Daniel di channel YouTube Ari Lasso, Kamis (25/2).

"Tapi what happen was, gue kan sempet ngeproduserin film 'Susi Susanti'. Si film ini gue emang bener-bener memasukkan value atau nilai-nilai tentang cinta. Cinta pada Tuhan, keluarga, olahraga, bangsa, kepada diri sendiri. Dan banyak orang setelah nonton Susi Susanti, mereka pemikirannya berubah," sambungnya.


Tampaknya gangguam mistis itu berawal dari suksesnya film "Susi Susanti" yang diproduseri Daniel. Pasalnya, peristiwa itu terjadi seminggu setelah penayangan film tersebut.

"Seminggu setelah film itu tayang, guekan selalu ada grup doa di rumah gue. Ada satu anak yang jarang banget dateng ke tempat kita untuk doa. Tapi hari itu dia dateng, nggak tau kenapa. Dan dia itu anaknya agak-agak, suka bengong kali ya. Maksudnya kayak ngerasa dirinya itu yang paling, dia korban gitu," tuturnya.

"Men, setelah kita doa, si anak yang tadi tiba-tiba dia yang lagi duduk dia cuma bengong. Nggak tahu ngeliat apa. Ini tu kayak kram, like literally kram, nggak kedip sama sekali, terus lehernya tegang banget selama beberapa detik. Tiba-tiba cuma kepalanya doang yang nengok ngelihat gue," ungkap Daniel.'

Saat itulah rupaya Daniel mendapat ancaman mistis dan peringatan. Tampaknya teman Daniel tadi dirasuki oleh makhluk halus kemudian menyampaikan ancaman.

"Habis itu dengan suara yang sangat berat 'Daniel, lo sedang membawa terang ke Indonesia, and I will not allow it. Due nggak akan biarkan itu, gue nggak akan memperbolehkan. Gue akan berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi lu' gitu," pungkas Daniel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts