Ayus Diisukan Temui Ayah Nissa Sabyan Tengah Malam, ART Ririe Menangis Bongkar Fakta Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Ayus Sabyan dirumorkan mendatangi rumah Nissa Sabyan dan bertemu dengan Ayah Komar. Disisi lain, pihak ART Ririe Fairus ikut bersedih dan membocorkan hal mengejutkan soal Ayus.

WowKeren - Nissa Sabyan belum buka suara ketika ia didesak klarifikasi oleh pihak tetangga rumah orangtuanya di Jatiwaringin Bekasi. Menurut pengakuan sang ayah, Komar, Nissa ternyata sedang berada di Bogor.

"Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (Menenangkan diri)," kata Komar pada awak media. "Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu. Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja."

Disisi lain, Ayus Sabyan kabarnya mendatangi rumah Nissa dan bertemu Ayah Komar. Seorang sumber mengungkap pada akun gosip mak_inpoh terkait kedatangan Ayus tersebut.

Instagram

Isu Ayus Datangi Rumah Nissa Sabyan


"Info dari saudara saya yang ngontrak deket rumah NS, Senin malam, sekitar jam 22.00 WIB. Eh salah, ternyata Minggu malam, 21 Februari 2021, hampir pukul jam 22.30 WIB," kata sang sumber. "Si Ayus keluar dari mobil dan berpapasan sama saudara saya dan suaminya yang baru pulang. Yang bukain pintu padar bapaknya NS dan mobil Ayus dimasukin ke parkiran rumah NS. Tapi gak tahu juga di rumahnya itu ada NS atau enggak. Tapi yang pasti bapaknya NS dan Ayus ke rumahnya."

"Senin paginya langsung rame wartawan datang ke rumah itu. Rumahnya Nissa yang di Jatiwaringin min," kata sang sumber. "Jadi gak mungkin dong kalau bapaknya gak tahu. Kan Minggu Malam Ayus ke sana."

Namun keterangan sumber itu belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat Ayus dan Nissa hingga kini belum muncul ke publik. Disisi lain, pihak orang terdekat Ririe Fairus (istri Ayus) buka suara. Dia tak lain adalah ART yang dipekerjakan oleh Ririe dan Ayus, Siti Munawaroh.

"Saya juga baru tahu dia (Ririe) begini, enggak pernah dia cerita (diselingkuhi Ayus)," ujar Siti yang menangis pada KH Entertainment. "Mbak Ririe syok, saya kasihan sama anaknya, saya baru tahu ini."

Siti juga mengungkap kalau Ayus belum bertemu anak-anaknya. "(Ayus terakhir bertemu anak) Januari. (Sampai sekarang belum bertemu?) iya. Orangtua (Ririe) syok juga. Kasihan. Enggak nyangka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru