Jo Soo Min Muncul di Jajaran Pemeran 'Penthouse 2', Bakal Ada Plot Twist Min Seol Ah Hidup Kembali?
Instagram/soominn_jo
TV
Demam Penthouse

Kemunculan nama Jo Soo Min di jajaran pemeran 'Penthouse 2' menarik perhatian banyak pihak. Sebab karakternya yang bernama Min Seol Ah telah meninggal secara tragis di musim pertama.

WowKeren - Sebuah postingan di komunitas online tentang kemungkinan munculnya Jo Soo Min di "Penthouse 2" menarik banyak perhatian. Seperti yang diketahui, di musim pertama "Penthouse" Jo Soo Min berperan sebagai Min Seol Ah, putri Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang telah dibunuh oleh Oh Yoon Hee (Eugene).

Kemungkinan itu didukung dengan pencantuman nama Jo Soo Min di jajaran pemeran "Penthouse 2" yang terletak di halaman resmi Naver. Hal itupun langsung membuat banyak penggemar Korea maupun internasional heboh.

Jo Soo Min Muncul di Jajaran Pemeran \'Penthouse 2\', Bakal Ada Plot Twist Min Seol Ah Hidup Kembali?

Source: Naver

Sebagian penggemar menganggap bahwa Min Seol Ah tidak benar-benar meninggal di musim pertama "Penthouse". Mereka percaya bahwa dia akan "bangkit dari kematian" untuk balas dendam di "Penthouse 2".


Di sisi lain, penggemar mengatakan bahwa Min Seol Ah memang telah meninggal. Namun ia akan muncul di season baru hanya untuk adegan flashback, sehingga namanya tetap dicantumkan oleh Naver.

Di tengah terbelahnya pendapat penggemar, tim produksi "Penthouse 2" belum memberikan konfirmasi apapun terkait peran Jo Soo Min di musim baru. Namun yang perlu diingat bahwa hal-hal yang seolah tidak mungkin terjadi, seringkali menjadi plot twist mengejutkan dalam drama ini. Sehingga menarik untuk menantikan bagaimana karakter Jo Soo Min akan muncul di "Penthouse 2".

Sementara itu, dua episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan sejumlah momen dramatis. Setelah melalui sejumlah kesulitan, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Oh Yoon Hee (Eugene) kembali ke Istana Hera untuk balas dendam. Tidak seperti dulu, kini mereka berubah menjadi konglomerat yang siap mengintimidasi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Drama tersebut kembali memberi rating 19+ untuk episode keempat yang tayang pada Sabtu (27/2) besok. Dengan keputusan tersebut, menarik untuk melihat insiden maupun adegan apa yang akan dihadirkan oleh tim produksi selanjutnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts