RM dan Jin Pernah Dimarahi Pelatih Dance BTS Sampai Nangis
Naver/bighit
Selebriti

BTS sering berbagi banyak cerita menarik dari hari-hari trainee. Salah satunya RM dan Jin yang pernah bercerita tentang bagaimana keduanya menangis karena dimarahi pelatih dance mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering berbagi banyak cerita menarik dari hari-hari trainee mereka. RM (Rap Monster) dan Jin pernah bercerita tentang bagaimana keduanya menangis karena dimarahi pelatih dance mereka.

Dalam acara bincang-bincang santai, RM pernah diminta untuk berbagi kenangan paling tak terlupakan dengan Jin. Leader BTS tersebut berkata bahwa itu ketika ia makan budae jjigae (sup pangkalan militer) dengan Jin ketika mereka masih menjadi trainee. Jin sangat setuju dengan pernyataan RM.

RM bahkan percaya bahwa budae jjigae yang mereka nikmati hari itu adalah yang terbaik yang pernah ia makan. Ternyata saat itu mereka dimarahi oleh pelatih lama BTS.


"Dulu ada guru yang berbeda," kata Jin. "Kami dimarahi oleh guru yang berbeda itu," tambah RM. Saat itu mereka dimarahi sampai menangis.

Jin kemudian menjelaskan bahwa ia dan RM berlatih selama sekitar 6 jam dan dimarahi oleh instruktur tari lama mereka. Untuk menghibur diri, mereka kemudian pergi makan budae jjigae.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts