Norman Kamaru Berubah Drastis dengan Rambut Pirang Ala Valentino Rossi, Ngode Ingin Comeback?
Instagram/onca_marthinus
Selebriti

Norman Kamaru kembali disorot karena penampilan barunya yang beda drastis di 2021. Setelah lama vakum, Norman pun bereaksi ketika rambut barunya jadi perbincangan di sosial media.

WowKeren - Sosok artis dadakan Norman Kamaru sudah lama tak terdengar kabarnya. Namun baru-baru ini, Norman bikin takjub karena penampilan barunya.

Dulunya, Norman berambut cepak dan tampil sederhana. Namun ia kini jadi perbincangan karena mirip sosok pebalap senior Valentino Rossi.

Usai viral, Norman sempat mengungkap reaksi lewat postingan terbaru. Alih-alih marah, Norman malah tertawa kocak. "Alamak," serunya.

Norman juga mengunggah karikatur kocak yang merupakan simbol dirinya. Dalam karikatur itu, Norman membuat netter pangling karena beda penampilan. Namun ciri khas dirinya saat lipsync lagu "Chaiyya Chaiyya" ternyata masih terus diingat orang.

Sejumlah netter pun juga ikut berkomentar atas postingan terbaru Norman. Fans pun berharap Norman bisa comeback.

"Semoga ada yang ngundang ke tv ya bang. Aamiin," kata fans. "Kesini gara² artikel di FB, sehat2 bang. Rezekinya dimudahkan selalu," fans lainnya. "Amin, makasih," ujar Norman.


Sebelumnya, foto Norman dengan rambut pirang ala Rossi sempat jadi perbincangan. Beda dari yang dulu, Norman juga kian macho dengan tato di lengan.

"Mantap bang, kek Rossi," puji fans. "Keren bingits bro, rambut baru 2021," seru yang lainnya. "Kece banget bang, makin macho," seru Norman.

Usut punya usut, penampilan kece Norman dengan rambut pirang rupanya berkat kreativitas sang istri, Tityes Jhasmine A. Basalamah. Wanita keturunan Timur Tengah itu sudah dinikahi Norman sejak 2016. Hingga kini, hubungan keduanya masih terlihat mesra dan harmonis.

Sebelumnya, Norman viral setelah video dirinya menyanyikan lagu "Chaiyya Chaiyya" viral di YouTube pada 2011. Kala itu, Norman masih bertugas sebagai anggota Brimob di Polda Gorontalo.

Setelah terkenal, Norman tak lagi menjadi seorang polisi. Ia sempat menjajal profesi sebagai artis namun kurang berhasil. Ia juga pernah bisnis berjualan bubur ketika tinggal di Jakarta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru