Senang Bisa Main Film 'Persahabatan Bagai Kepompong', Donna Agnesia Akui Sedih Karena Ini
Instagram/dagnesia
Film

Banyak yang menantikan Donna Agnesia untuk kembali beradu akting dalam sebuah film setelah hampir 20 tahun vakum. Mendapatkan kesempatan untuk kembali berakting, Donna Agnesia justru merasa sedih karena hal ini.

WowKeren - Donna Agnesia memang memulai karier lewat dunia model. Ia kemudian menjadi kian populer setelah menjadi presenter Piala Dunia 2006 bersama sang suami, Darius Sinathrya yang ditayangkan di SCTV.

Donna Agnesia mulai merambah dunia seni peran pada tahun 2004 silam dengan membintangi film "Gerbang 13". Sejak saat itu, Donna Agnesia tak terlihat kembali beradu akting. Putri kedua dari pasangan suami istri Edwin Yoseph Wayong dan Wendy Shirley O`Keefe agaknya sempat merindukan dunia seni peran.

Namun kerinduan Donna Agnesia akhirnya terobati. Baru-baru ini Donna mengaku akan syuting film terbarunya. Film itu sebetulnya sudah lama rampung penggarapannya namun karena pandemi Covid-19, perilisannya pun harus mengalami penundaan. Diketahui judul film tersebut adalah "Persahabatan Bagai Kepompong".

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Donna Agnesia melalui unggahan foto pada Jumat (26/2) siang. Ibu tiga anak tersebut mengaku sangat antusias dalam menjalani proses syuting. Sebab, film ini makan menjadi karya perdananya setelah hampir 20 tahun tidak pernah beradu akting.

Namun, Donna Agnesia juga ikut merasa sedih karena pandemi yang belum usai. Pandemi Covid-19 juga ikut berdampak pada industri hiburan, apalagi semua bioskop mesti ditutup saat awal virus tersebut mewabah. Hal tersebut diberlakukan untuk menghindari kerumuan massa dalam satu tempat.


Film terbaru Donna Agnesia itu diketahui berada di bawah naungan rumah produksi Frame Ritz. Artis cantik Beby Tsabina juga ikut bermain dalam film yang rilis pada Jumat, 26 Februari 2021 ini.

"Setelah 18 tahun akhirnya main film lagi & sayang karena pandemi blm bisa tayang di bioskop," tulis Donna sebagai caption unggahannya. "But it was a great experience.. Bisa dapet kesempatan disutradarai oleh Pak S @sentot_sahid , jadi lawan mainnya idola masa muda mba @lutob & jadi mamanya anak cantik & sgt berbakat @bebytsabina 💜."

Lebih lanjut Donna Agnesia menyarankan para followers-nya untuk cek akun Instagram Frame Ritz agar bisa mengetahui info penanyangan film tersebut. Judul film ini memang sama dengan sinetron yang dibintangi Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan juga Derby Romero, namun tayangan ini disebut-sebut akan jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

"Siap2 nonton ya Film Persahabatan Bagai Kepompong yang hari 26 Feb 2021 ini mulai tayang lho 🥰," pungkas Donna Agnesia. "Untuk penayangannya bisa cek ig @frameritzproduction.official ya 🙏🏼 Thank you 💐."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru