Perlakuan Rowoon SF9 Pada Aktris Cilik 'She Would Never Know' Jadi Perbincangan
Instagram/jtbcdrama
TV

Foto-foto di balik 'She Would Never Know' menyebar luas di media sosial menjadi perbincangan. Foto-foto itu menampilkan interaksi Rowoon dan aktris cilik Park So Yi.

WowKeren - Rowoon saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "She Would Never Know". Member SF9 itu memerankan karakter Chae Hyun Seung, marketing junior yang naksir pada seniornya, Yoon Song A (Won Jin A).

Belum lama ini, foto-foto di balik "She Would Never Know" menyebar luas di media sosial menjadi perbincangan. Foto-foto itu menampilkan interaksi Rowoon dan aktris cilik Park So Yi di sela-sela proses syuting.

Rowoon tampak bermain dengan Park So Yi, menjaganya, memastikan dia tidak melupakan dialognya dan masih banyak lagi. Sang idol ganteng sepertinya suka membuat Park So Yi tersenyum karena ia suka membuat lelucon dan bercanda padanya.

Saat mereka bersama, Rowoon dan Park So Yi terlihat sangat bahagia. Mereka hampir terlihat seperti keponakan dan paman yang suka menghabiskan waktu bersama padahal sebenarnya sedang syuting drama.


Perlakuan Rowoon SF9 Pada Aktris Cilik \'She Would Never Know\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Setelah melihat hubungan mereka yang menggemaskan, fans ramai meninggalkan komentar seperti, "Dia akan menjadi ayah yang hebat!", "Rowoon terlihat seperti pria paling bahagia di planet ini!", "Awww ini terlalu imut!" dan masih banyak lagi.

"She Would Never Know" sendiri menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Meskipun Yoon Song Ah awalnya tidak bisa melihat Chae Hyun Seung selain hanya sebagai rekan yang lebih muda, ia akhirnya bisa meluluhkan hatinya.

Sementara itu, "She Would Never Know" masih menyisakan enam episode pamungkas. Meski begitu, tim produksi drama JTBC adaptasi webtoon populer itu belum lama ini mengumumkan jika proses syuting sudah selesai sepenuhnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts