Ajun Perwira Kangen-Kangenan Dengan Jennifer Jill di Penjara, Puji Istri Makin Cantik
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Ajun Perwira baru saja menjenguk istrinya, Jennifer Jill dan kangen-kangenan di penjara. Usai bertemu, ia memuji pesona sang istri saat ini yang semakin terlihat cantik.

WowKeren - Ajun Perwira telah menjenguk sang istri, Jennifer Jill di dalam penjara. Seperti diketahui, Jennifer saat ini masih ditahan oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat karena terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Seusai menjenguk, Ajun melontarkan pujian kepada sang istri yang telah dijadikan sebagai tersangka kasus narkoba. Ia memuji Jennifer semakin terlihat cantik. Kedatangannya itu untuk mengantarkan makanan kesukaan sang istri.

”Cuma jenguk, kok. Bawa baju sama makanan kesukaan dia,” kata Ajun Perwira usai menjenguk istri di Polres Jakarta Barat, Jumat (26/2) malam. “Ya, kangen aja.”

Pria kelahiran Denpasar ini memang begitu merindukan sang istri yang sudah tidak ada lagi di rumah. Karena itu, ia datang ke penjara untuk melepas rindu.


Ajun turut memuji sang istri saat ini yang semakin terlihat cantik. Ia juga membocorkan kondisi kesehatan Jennifer yang sehat dan berat badan menurun.

”Tadi cuma kangen-kangenan aja di dalam,” ungkap Ajun. “Dia baik, sehat, tambah cantik, udah turun 4 kilogram, tapi sehat. Pokoknya, I love you.”

Saat ditanya mengenai status tersangka Jennifer, bintang film “Jaran Goyang” itu terlihat bungkam. “Tanya penyidik aja ya. Yuk dah ya, bye,” pungkas pesinetron berusia 33 tahun ini.

Sebagai informasi, Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil uji spesimen rambut menyatakan ia positif menggunakan metamfetamin. Ajun sendiri juga sebelumnya telah diminta datang ke kantor polisi sebagai saksi.

Jennifer ditangkap di rumahnya dengan sejumlah barang bukti. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan satu kotak berisi pipet dan sabu bekas pakai. Kotak tersebut disimpan di lemari rahasia milik Jennifer Jill.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts