Hwang In Yeop Ungkap Penyesalan Saat Akting Jadi Han Seo Joon di 'True Beauty'
W Korea
TV
Demam True Beauty

Han Seo Joon memendam perasaannya dan terus bersama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) bahkan setelah dua tahun usai kepergian Lee Su Ho (Cha Eunwoo) ke luar negeri.

WowKeren - Hwang In Yeop menjalani sesi pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1991 ini juga melakukan wawancara dengan lebih banyak membicarakan perannya sebagai Han Seo Joon dalam drama hits tvN "True Beauty".

Dalam wawancaranya, Hwang In Yeop mengungkap penyesalan yang ia rasakan ketika berakting sebagai Han Seo Joon. "Ada penyesalan. Kalau itu aku, aku tidak akan melepaskan Joo Kyung (Moon Ga Young). Aku tidak akan berada di sisi Joo Kyung selama dua tahun hanya untuk melepaskannya pergi," ungkap Han Seo Joon.

Dalam "True Beauty", Han Seo Joon diceritakan memendam perasaannya dan terus bersama Lim Joo Kyung bahkan setelah dua tahun usai kepergian Lee Su Ho (Cha Eunwoo) ke luar negeri. Pria bersuara indah itu akhirnya melepaskan Lim Joo Kyung karena cewek cantik itu masih memiliki perasaan pada Lee Su Ho.

Hwang In Yeop lantas mengungkap kapan saat yang tepat mengutarakan perasaan Han Seo Joon pada Lim Joo Kyung. "Di antara dua tahun ketika Su Ho mendadak menghilang. Bukankah akan baik-baik saja kalau melakukannya setahun setelah dia pergi?" jawab Hwang In Yeop.


Hwang In Yeop lalu ditanyai bagaimana pendapatnya tentang perasaan Lee Su Ho apabila sahabatnya, Han Seo Joon pada akhirnya memacari Lim Joo Kyung. Apakah Lee Su Ho akan memahaminya?

"Karena Su Ho yang meminta putus terlebih dahulu. Phew, ini jawaban yang sangat jelas kalau aku belum bisa melepaskan Han Seo Joon," tutur Hwang In Yeop sambil tertawa.

Dalam wawancara sebelumnya, Hwang In Yeop mengaku masih terpengaruh pada karakter Han Seo Joon yang ia mainkan di "True Beauty". "Aku masih menggunakan nada dan gerakan khas Han Seo Joon secara tidak sadar," ujar Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop menjelaskan bagaimana terkadang dia menemukan dirinya tergelincir kembali ke karakter Han Seo Joon melalui tingkah lakunya. Dia ingat saat melakukan sesuatu dan manajer serta staf di sekitarnya akan berkata, "Seo Joon melakukan hal yang sama".

Sementara itu, Hwang In Yeop debut layar kaca lewat "The Tale of Nokdu" KBS pada 2019. Ia lalu membintangi "18 Again" JTBC pada 2020 lalu. Karakternya dalam "True Beauty" membuat Hwang In Yeop makin dicintai publik.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts