Live Instagram Bareng, Shin Hye Sun Langsung Soroti Janggut Kim Jung Hyun
Official tvN
Selebriti

Kim Jung Hyun awalnya kesulitan bagaimana caranya agar ia bisa melakukan siaran langsung dengan Shin Hye Sun. Namun sang aktor ganteng akhirnya bisa melakukannya.

WowKeren - Semenjak "Mr. Queen" berakhir, Kim Jung Hyun menjadi sering melakukan siaran Instagram Live. Pada Kamis (25/2), aktor kelahiran tahun 1990 itu kembali menyapa fans dengan melakukan siaran langsung.

Kim Jung Hyun terlihat santai memakai hoodie dan piyama motif Winnie the Pooh di rumahnya. Yang menarik, aktor ganteng itu sempat melakukan siaran langsung bersama dengan lawan mainnya di "Mr. Queen", Shin Hye Sun.

Kim Jung Hyun awalnya kesulitan bagaimana caranya agar ia bisa melakukan siaran langsung dengan Shin Hye Sun. Namun akhirnya ia bisa melakukannya. "Hei ... Apa kamu bodoh?" tanya Shin Hye Sun sembari tertawa begitu tersambung dengan Kim Jung Hyun.

"Tiba-tiba saja aku memperlihatkan isi rumahku tadi, aku jadi merasa malu," ungkap Kim Jung Hyun. "Kau tak sengaja kan melakukannya? Tapi sebenarnya aku juga tidak tahu caranya. Aku kemarin tahu saat live bareng In Woo," balas Shin Hye Sun.


Kim Jung Hyun selanjutnya bertanya apakah Shin Hye Sun baru selesai syuting. "Aku baru saja menyelesaikan syuting dan dalam perjalanan pulang," jawab Shin Hye Sun yang memang terlihat sedang berada di dalam mobil.

Di tengah obrolan itu, Shin Hye Sun mendadak menyoroti janggut Kim Jung Hyun. "Tapi kenapa kamu belum cukuran?" tanya Shin Hye Sun. "Aku sudah mencukurnya. Aku sudah cukuran kok," jawab Kim Jung Hyun.

"Oh kamu sudah cukuran? Tapi kapan cukurannya?" tanya Shin Hye Sun lagi. "Coba nyalakan lampunya dong. Nyalakan lampunya. Wajahmu terlihat gelap," tutur Kim Jung Hyun mengalihkan pembicaraan. "Lampunya sudah maksimal," sahut Shin Hye Sun.

Sayangnya, siaran langsung Kim Jung Hyun berdua dengan Shin Hye Sun tak berlangsung lama. "Aku senang bisa melakukan siaran langsung denganmu," pamit Shin Hye Sun. "Hati-hati di perjalanan ya," balas Kim Jung Hyun. Shin Hye Sun sempat tidak tahu bagaimana caranya mematikan siaran langsung namun ia akhirnya berhasil melakukannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts