Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon Ciuman Panas, Rating Episode Terbaru 'Penthouse 2' Pecah Rekor
SBS
TV
Demam Penthouse

Episode terbaru 'Penthouse 2' yang tayang pada Jumat (26/2) malam kemarin kembali menghadirkan adegan panas dari karakter Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon seperti berikut ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Penthouse 2" pada Jumat (26/2) malam kemarin. Seperti biasa, episode ini juga dipenuhi dengan sejumlah adegan mengejutkan. Salah satunya adalah adegan panas Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) yang ada di akhir siaran.

Meski keduanya telah melakukan perselingkuhan panas di episode perdana "Penthouse 2", adegan ini tetap mengejutkan. Terutama karena Ha Yoon Chul dan Oh Yoon Hee (Eugene) telah menjalani pernikahan palsu untuk balas dendam, yang membuat Cheon Seo Jin sangat kesal.

Adegan tersebut bermula saat Ha Yoon Chul mendatangi kamar hotel yang akan digunakan oleh Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae bermalam. Kedatangan Ha Yoon Chul tentu membuat Cheon Seo Jin sangat kaget, sehingga ia berusaha untuk menutup pintu.

Namun Ha Yoon Chul memaksa masuk dan langsung mencium mantan istrinya itu dengan cukup sensual. Tindakan tiba-tiba itu membuat Cheon Seo Jin berontak, namun ia tak bisa lepas dari Ha Yoon Chul begitu saja.

Klimaks dari adegan itu terjadi saat Joo Dan Tae memasuki kamar hotel. Ia Ia tampak cukup kaget karena sesuatu hal. Begitupun dengan Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul yang juga dikagetkan oleh kehadiran seseorang di kamar tersebut.


Belum diketahui apakah Joo Dan Tae memang memasuki kamar Cheon Seo Jin dan memergoki tunangannya berselingkuh. Pasalnya "Penthouse" seringkali menghadirkan adegan mengejutkan yang tak disangka-sangka, sehingga tidak menutup kemungkinan Joo Dan Tae telah memasuki kamar lain.

Twitter

Dengan cerita yang semakin intens dan menarik, episode terbaru "Penthouse 2" berhasil mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 18,9 persen dan 22,3 persen. Angka ini sekaligus menandakan rating tertinggi "Penthouse 2".

Di sisi lain, drama kabel JTBC "Beyond Evil" justru mengalami penurunan rating. Episode ketiga drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun tersebut mencatat rating sebesar 4,3 persen, turun 0,2 persen dari episode pekan lalu.

Sementara itu, episode keempat "Penthouse 2" yang akan tayang pada Sabtu (27/2) malam ini kembali diberi rating 19+. Dengan keputusan tersebut, menarik untuk melihat insiden maupun adegan apa yang akan dihadirkan oleh tim produksi selanjutnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts