Banyak Idol Tersangkut Isu Bullying, Teman Kelas Beber Masa Lalu Xiumin EXO
Instagram/e_xiu_o
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Masa lalu Xiumin EXO baru-baru ini menuai perhatian banyak orang di tengah banyaknya tuduhan bullying di sekolah yang melibatkan banyak selebriti, terutama idol K-Pop.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir ada banyak kontroversi bullying di sekolah yang melibatkan banyak selebriti, terutama idol K-Pop. Di tengah serangkaian kontroversi, masa lalu Xiumin EXO menuai perhatian banyak orang.

Pada 26 Februari, sebuah postingan dengan judul, "Aku teman sekelas Xiumin dari sekolah dasar," dibuat di komunitas online. Orang yang menulis postingan atau OP yang mengaku sebagai teman sekelas Xiumin memulai dengan berkata, "Xiumin benar-benar lembut. Dia berteman dengan sebagian besar anak laki-laki di kelas kami."

OP terus menulis, "Aku masih ingat tapi beberapa anak mengolok-olokku jadi aku menangis. Saat itulah Xiumin mendatangiku dan mengatakan kepadaku untuk tidak menangis sambil memberikan sekotak susu."

OP juga menjelaskan bahwa dirinya menulis postingan tersebut untuk memberi tahu orang-orang bahwa masa lalu Xiumin bersih karena banyak korban yang menuduh selebriti melakukan kekerasan di sekolah.


OP menutup postingannya dengan mengatakan, "Minseok (nama asli Xiumin), aku masih ingat susu yang kamu berikan padaku. Kamu baik-baik saja? Terima kasih. Aku sangat tersentuh saat itu."

Menurut postingan tersebut, Xiumin juga populer. OP menyatakan bahwa Xiumin baik dan memiliki kepribadian yang baik sehingga sebagian besar teman sekelasnya menyukainya.

Setelah postingan tersebut mulai mendapat perhatian dan tersebar luas secara online, ada tambahan saksi. Seorang netizen menyatakan bahwa ada saat ketika kelas tersebut mengadakan survei tentang siapa yang kemungkinan besar akan menjadi selebriti.

Netizen tersebut mengklaim bahwa Xiumin terpilih sebagai tempat ketiga karena banyak teman sekelasnya berkata, "Xiumin mungkin akan menjadi selebriti karena dia jujur dan baik hati."

Sejak itu, banyak penggemar yang terus memuji Xiumin atas kepribadiannya yang baik dan telah meninggalkan komentar yang mengatakan, "Xiumin adalah anak yang baik dan populer," "Dia dulu gemuk tapi masih populer," dan "Dia masih sangat baik sekarang."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts