ART Sebut Ririe Tinggalkan Rumah Usai Isu Ayus Direbut Nissa Sabyan, Sang Ayah Stroke Parah?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

ART bernama Siti Munawaroh mengungkap kalau majikannya, Ririe Fairus, sudah meninggalkan rumah karena syok atas masalah isu perselingkuhan sang suami, Ayus Sabyan, dengan Nissa Sabyan.

WowKeren - Ririe Fairus menuai dukungan setelah resmi menggugat cerai Ayus Sabyan. Ia sempat tampak tegar saat hadir di sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara, 17 Februari lalu.

Namun setelah sempat bicara sedikit soal gugatan cerai, Ririe membisu. Selama ini hanya pihak keluarga yang buka suara terkait kondisi Ririe paska sang suami diisukan selingkuh dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Yang mengejutkan, Ririe semakin mengikuti jejak Ayus dan Nissa yang seolah enggan tampil di publik atau sosial media. Bahkan Ririe terakhir kali mengunggah postingan pada 16 Februari dan hingga kini belum update apapun.

Di unggahan terakhir, Ririe memamerkan foto anak-anaknya yang terlihat ceria. Ia menganggap anak-anaknya itu sebagai sosok yang menguatkan dirinya agar tetap tegar.

"My support sistem," seru Ririe. "Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu."


Namun meski mencoba tegar, Ririe kabarnya masih trauma. ART di rumah Ririe dan Ayus, Siti Munawaroh, menyebut kalau majikannya itu meninggalkan rumah.

"Nggak ada di rumah. Mbak Ririe lagi pergi, kondisinya syok. Ya wanita kalau disakiti gimana ya," kata Siti pada awak media. "Saya nggak tahu, dia pergi ke rumah saudaranya."

Siti juga menyebut ayah Ririe yang menderita stroke kondisinya semakin drop. "Iya (makin drop), dia sudah lama strokenya. Mamanya mbak Ririe sedih," kata Siti.

Siti sebelumnya menangis dan tak mengira soal masalah Ririe dan Ayus. Siti mengaku kalau Ayus belum menemui anak-anaknya pasca diisukan selingkuh.

"(Ayus terakhir bertemu anak) Januari. (Sampai sekarang belum bertemu?) iya. Orangtua (Ririe) syok juga. Kasihan. Enggak nyangka," kata Siti. "Mbak Ririe juga nggak cerita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts