Isu Orang Ketiga, Zikri Daulay Akhirnya Buka Suara Usai Istri Lepas Hijab dan Ngaku Down 3 Bulan
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay memohon doa atas permasalahannya dengan sang istri sekaligus selebgram Henny Rahman. Zikri berharap publik tak menyimpulkan macam-macam termasuk menyebar isu orang ketiga.

WowKeren - Zikri Daulay buka suara setelah sang istri, Henny Rahman, yang juga selebgram mengunggah postingan mengejutkan. Henny yang dikenal cantik muslimah mendadak pamer foto tanpa hijab.

Menanggapi hal itu, Zikri mengakui kalau ia dan Henny memang sedang ada masalah. Namun pesinetron tampan yang membintangi "Dear Nathan The Series" ini menyangkal soal adanya orang ketiga.

"Temen2 disaat seperti ini yang kita butuhkan cuma support dan doa dari kalian semua," kata Zikri. "Namanya rumah tangga pasti akan ada fase naik dan turunnya, jadi dengan segela kerendahan hati gua, gua minta space dan waktu kalian untuk kita menyelesaikan masalah ini."


"Dan untuk temen2, jangan menyimpulkan hal2 yang memang asalnya bukan dari kita ya, kalo ada tuduhan orang ketiga, insyaAllah gak ada kok. Sekali lagi mohon doanya ya temen2 semua untuk kita, apapun jalannya kedepan semoga yang terbaik, aamiin," lanjut Zikri.

Adik dari Zikri, Syakir Daulay, sempat ikut menguatkan sang kakak. "Kherrr InsyaAllah," ujar Syakir.

Sementara itu, Henny sendiri juga sempat mengungkap perasaannya selama tiga bulan terakhir. Wanita yang dinikahi Zikri sejak 2 Desember 2018 ini mengaku sedang dalam posisi tertekan dan merasa rendah.

"Biarlah ini jadi pendewasaan diriku sendiri. Udah 3 bulan aku ngedown banget tapi pura-pura semuanya baik-baik aja. Sekarang aku udah gamau berusaha menutupi lagi, aku gak kenapa-napa padahal sakit banget," kata Henny. "Aku lagi ada di posisi yang ngedown parah, jatoh banget, rendah banget dan aku nikmatin proses ini sampai semuanya baik-baik lagi dan aku bisa move on sama anak aku. Semoga doa-doa kalian berbalik lagi ke kalian ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru