Nikita Mirzani 'Bela' Nissa Sabyan yang Menghilang Usai Dituding Jadi Pelakor
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan kini seolah menjadi buronan netizen. Nikita Mirzani kemudian ikut mengomentari rumor Nissa Sabyan yang dituding menjadi perusak rumah tangga Ayus dan sang istri.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus, masih hangat menjadi perbincangan publik. Ayus sudah meminta maaf atas kekhilafannya. Di sisi lain, Nissa seolah lenyap ditelan bumi.

Nissa yang juga menghilang dari media sosial ikut dikomentari Nikita Mirzani. Menurut Nikita, Nissa punya hak untuk menghilang dari media sosial. Ibu tiga anak tersebut juga menyindir netizen yang menurutnya terkadang terlalu ikut campur.

"Ya tapi itu mah hak dia lah. Dia gak mau main medsos lagi kek, mau main kek, terserah," ujar Nikita di kanal YouTube Langit Entertainment pada Jumat (26/2). "Tapi terkadang netizen suka sok-sokan juga nih. Orang yang pelakor dia, yang puyeng netizen. Kadang-kadang suka ini deh, suka dibesar-besarkan."


Nikita kemudian mengungkapkan pendapat pribadinya mengenai rumor perselingkuhan Nissa dan Ayus. Ia rupanya tak mau menghakimi lantaran setiap rumah tangga memiliki masalah masing-masing yang tidak diungkap kepada publik.

"Menurut tanggapan gue pribadi, kita tidak pernah tau rumah tangga orang seperti apa. Yang kita tau ketika mencuat di publik," tutur Nikita bijak. "Kita enggak tau sebenernya mereka berantem dulu kah, atau memang sudah enggak cocok kah. Mungkin pihak yang satu enggak mau diceraiin kah dan akhirnya timbul perselingkuhan segala macem. Kita enggak pernah tau."

Lebih lanjut, Nikita menduga apabila Nissa merasa masalah ini tidak memerlukan klarifikasi. Pendapat tersebut berdasarkan pengalaman pribadi Nikita yang juga malas memberikan klarifikasi ketika ada masalah.

"Mungkin menurut si Nissa enggak perlu diklarifikasi. Ya bisa jadi. Kayak gua, gua punya masalah. Buat gua, gua enggak butuh klarifikasi. Untuk apa? Karena kita gak bisa membungkam mulut satu satu orang nih," tutup Nikita. "Jadi biarin aja lah. Cuma mungkin dia gak kuat kali."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts