Inikah Bukti G-Dragon Temani Jennie Syuting MV BLACKPINK 'Lovesick Girls'?
Instagram/xxxibgdrgn/jennierubyjane
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Kini penggemar menemukan 'bukti' bahwa penyanyi yang akrab disapa GD itu menemani Jennie selama syuting video musik BLACKPINK 'Lovesick Girls' yang dirilis Oktober tahun lalu.

WowKeren - Dispatch baru-baru ini melaporkan berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Kini penggemar menemukan "bukti" bahwa penyanyi yang akrab disapa GD itu menemani Jennie selama syuting video musik "Lovesick Girls" yang dirilis Oktober 2020.

Menurut laporan Dispatch, Jennie dan G-Dragon telah menjalin hubungan selama setahun. Meski tidak dikonfirmasi atau dibantah oleh YG Entertainment, kenalan dekat G-Dragon dan Jennie membenarkan laporan tersebut.

Penggemar berusaha menggali apa pun yang bisa membuktikan bahwa Jennie dan G-Dragon memang berpacaran sejak lama. Mereka mengunjungi kembali video di balik layar dari video musik "Lovesick Girls" BLACKPINK dan menemukan "bukti" menarik.

Penggemar bermata elang melihat seorang pria misterius duduk di sofa saat Jennie bersiap untuk pemotretan solonya. Penggemar yakin pria itu tidak lain adalah kekasihnya, G-Dragon.


Inikah Bukti G-Dragon Temani Jennie Syuting MV BLACKPINK \'Lovesick Girl\'?

Source: YouTube

Mereka mengklaim itu adalah G-Dragon karena ia terlihat memakai topi baseball. Topi tersebut khusus dibuat untuk member-member "Infinity Challenge" kelahiran 1988, terdiri dari dirinya, Kwanghee dan Taeyang. G-Dragon dikenal sering memakai topi itu.

Penggemar mengklaim pria misterius tersebut menatap Jennie dengan penuh kasih saat ia berbicara ke kamera. Padahal wajahnya diburamkan. Namun mereka sangat yakin bahwa itu adalah GD. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jennie dan G-Dragon sebenarnya tidak berusaha menyembunyikan hubungan mereka dari orang-orang terdekat. Menurut Dispatch, keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Dispatch juga melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts