Vicky Prasetyo Ungkap Kabar Duka Usai Batal Nikah, Sang Ayah Meninggal Dunia
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengunggah postingan duka terkait wafatnya sang ayah, Nurdin Bin H Entong. Sejumlah rekan artis seperti Cut Keke dan Raffi Ahmad sempat ikut menuliskan pesan berbela sungkawa.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali mendapat cobaan. Setelah rencana menikahi Kalina Oktarani pada 21 Februari batal terlaksana, Vicky kini mengungkap kabar duka.

Sosok yang ia anggap sebagai ayah telah meninggal dunia. Vicky mengabarkan hal itu lewat Instagramnya, 27 Februari.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun Telah pulang ke Rahmatullah ayahnda kami bpk.Nurdin bin H entong "Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan hanya kepadaNYA lah kami kembali ...," tulis Vicky.

Dalam foto, tampak anak-anak Vicky sedang ikut melayat. Anggota keluarga lainnya juga terlihat dan sedang berdoa di depan jenazah mendiang Nurdin.

Sederet rekan artis sempat mengunggah ucapan duka cita. Vicky mengucap terima kasih atas dukungan teman-teman artis.


"Turut berduka cita ya," kata Cut Keke. "Turut berduka cita," ujar Raffi Ahmad. "Innalillahi wa Innailaihi Rojiun semoga diterima amal ibadahnya dan diberi kesabaran bagi keluarga," ujar Five Vi. "Terima kasih," balas Vicky.

Artis berusia 36 tahun itu hingga kini masih belum mengungkap detil penyebab wafatnya orang tercintanya itu. Namun, sang adik, Bella, sempat mengklarifikasi kalau yang wafat bukan ayah kandung melainkan mantan ayah mertua dari Vicky. 

"Oh itu mantannya ayah istrinya Kak Vicky. Rama, mantan istrinya yang pertama. Ibunya anak-anak," kata Bella pada awak media, Sabtu (28/2).

Sebelumnya, Vicky masih berjuang agar dirinya dan Kalina tetap bisa menikah. Setelah urung digelar 21 Februari, Vicky dan Kalina dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret.

Vicky hingga kini berusaha menghubungi ayah Kalina yang rupanya masih isolasi mandiri karena terpapar COVID-19. Diakui Vicky, ayah Kalina menolak tanda tangan karena masih ada masalah dengan sang putri.

"Ya papah sih mintanya kalau mau ditandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," kata Vicky saat diwawancara wartawan di Jakarta baru-baru ini. "Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai."

Tak cuma itu, Vicky juga sempat menyangkal kalau rencana menikahi Kalina itu cuma settingan. "Apapun ini, orang mau anggap apapun ini, yang pasti ini kisah hidup aku sebenarnya," kata Vicky di acara "Brownis".

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts