Fiersa Besari Tuai Kritik Saat Bahas Soal Beratnya Pacaran Beda Agama
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari belum lama ini terlihat membahas soal beratnya menjalani pacaran beda agama. Namun ulasannya terkait hal tersebut malah menuai kritik dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini Fiersa Besari berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah cuitannya di Twitter dengan membahas soal pacaran beda Agama. Melalui cuitannya, Fiersa menerangkan betapa berat dan rumitnya menjalani kisah asmara tersebut.

"Pacaran beda agama itu berat. Karena ujungnya kamu harus memilih antara mengkhianati kekasihmu, mengkhianati Tuhan-mu, atau lebih parah lagi, meminta kekasihmu mengkhianati Tuhan-nya," tulis Fiersa Besari.

Cuitan tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang tak sepenuhnya sependapat dengan ulasan ayah satu anak tersebut.

Fiersa Besari Tuai Kritik Saat Bahas Soal Beratnya Pacaran Beda Agama

Twitter


Mereka bahkan terlihat ramai memberikan kritik untuk Fiersa. Hal ini lantaran warganet menyoroti kalimat Fiersa yang menyebutkan soal mengkhianati Tuhan.

"Sotoy abez menghianati Tuhan, emang menurut lau Tuhan ada berapa banyak? Memang udah pernah terlibat?" komentar seorang netter. "Kenapa hrs ngerasa menghianati dan dihianati klo bs brjalan dgn iman masing2??!" sahut netter lainnya. "Tuhan hanya satu, kepercayaan saja yg berbeda dan tata caranya sesuai ajaran yg kita percaya. Tiada unsur penghianatan akan Tuhan dalam hal kasus ini.Justru karena berbeda tata cara, seolah-olah ada unsur khiatan, padahal tidak," timpal netter lainnya.

Lebih lanjut, cuitan Fiersa tersebut lantas semakin ramai menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Dan lagi-lagi juga banyak yang menyoroti soal ulasan Fiersa yang menyebut soal mengkhianati Tuhan.

Di sisi lain, sebelumnya pembahasan soal pacaran beda agama ini juga sempat menjadi kontroversi saat Lutfi Agizal membahasnya. Banyak dari warganet yang menduga bahwa pembahasan tersebut sengaja diangkat untuk menyindir Jordi Onsu yang belum lama ini "menembak" Frislly Herlind di bioskop.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts