Nikita Mirzani Miris Soal Isu Pelakor, Sifat Asli Nissa Sabyan Sekeluarga Dibongkar Ketua RT
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Setelah Nikita Mirzani sempat mengkritik netter terlalu menghakimi, kini pihak Ketua RT tempat tinggal Nissa Sabyan yang buka suara. Menurut Ketua RT Basroni, terkuak sifat Nissa sekeluarga yang sudah setahun tinggal di wilayahnya.

WowKeren - Isu Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor dan merebut Ayus Sabyan dari Ririe Fairus ini menuai sorotan banyak pihak. Tak ketinggalan, artis Nikita Mirzani juga ikut buka suara.

Nikita miris dengan sikap netizen yang berlebihan dalam mengomentari rumor tersebut. Padahal isu pelakor itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Netizen sok-sokan juga nih, orang yang pelakor dia, yang punya netizen. Kadang-kadang suka dibesar-besarkan," kata Nikita via channel YouTube Langit Entertainment. "Menurut gua, kita nggak pernah tahu rumah tangga seperti apa. Kita nggak tahu apakah memang sudah gak cocok, tapi mungkin pihak yang satu gak mau dicerai dan akhirnya timbul perselingkuhan, tapi netizen menghakimi gila-gilaan."

Sementara itu, Basroni, Ketua RT di tempat tinggal Nissa dan keluarga di Jatiwaringin, Bekasi, sempat buka suara. Basroni mengungkap kalau Nissa sekeluarga terhitung penduduk baru. Selama tinggal di wilayahnya, Basroni menilai keluarga Nissa punya sifat tertutup dan jarang bergaul dengan warga.

"Dia di sini orang baru kok, ya setahun lah di sini, dari Jakarta Utara," ujar Basroni pada awak media, 26 Februari. "Nissa belum pernah bertemu, saya sendiri belum kenal anaknya. Cuma kenal orangtuanya. Makanya nggak ngerti saya. Orang-orang pada nggak kenal juga. Lah ya orang baru."


Namun walau menganggap Nissa sekeluarga tertutup, Basroni tetap bersimpati saat warganya mendapat masalah. Basroni berharap masalah Nissa sekeluarga bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya nggak tahu, saya kasihan orangtuanya, tapi warga belum ada pengaduan (ke Pak RT), hanya terganggu karena banyak orang (kepo dengan rumah Nissa)," kata Basroni. "Tapi kita (Ketua RT) nggak ada wewenang apa-apa (untuk mendesak Nissa sekeluarga klarifikasi). Tapi kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan."

Sebelumnya, tetangga juga mengungkap kalau Nissa cenderung tertutup. "Kalau Nissa nggak saya nggak akrab. Paling yang kelihatan bapaknya aja, anaknya nggak," kata sang tetangga.

Disisi lain, ayah Nissa, Komar, mengaku putrinya akan segera buka suara. Namun untuk waktunya, Komar belum bisa memastikan mengingat Nissa sedang berada di Bogor bersama ibu dan adiknya untuk menenangkan diri.

"Saya mohon dukungannya ya," kata Komar. "Ya yang terpenting saya meminta komen dari mereka dulu klarifikasinya saya tunggu! Minta klarifikasi dari Ayus (Ayus Sabyan) dan keluarganya, InsyaAllah baru saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts