Punya Anak Berpenyakit Langka, Joanna Alexandra Peringati Rare Disease Day Dengan Tebar Harapan Ini
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra berbagi cerita mengenai putri bungsunya yang mengidap penyakit langka. Joanna pun turut memberi dukungan bagi para penderita penyakit langka lain.

WowKeren - Joanna Alexandra merupakan salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk nikah muda. Kini, Joanna pun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga dan mengurus keempat orang anaknya. Apalagi putri bungsung Joanna memang memerlukan perhatian ekstra.

Seperti yang diketahui, Ziona Eden, putri ke-4 Joanna memang lahir dengan penyakit bawaan yang langka. Bahkan hidup Ziona sempat diprediksi tak akan bertahan lama. Tapi Ziona akhirnya membuktikan bahwa dirinya mampu bertahan sampai sekarang usianya menginjak 4 tahun.

"Ini anakku yang nomor 4. Namanya Ziona Eden. Kelahiran Ziona bawa banyak hal di hidupku dan keluargaku, salah dua-nya adalah kebahagiaan dan sukacita yang gak bisa aku uraikan dengan kata-kata 🥳😭 Ziona terlahir dengan kelainan genetik langka CAMPOMELIC DYSPLASIA (CMD), and her kind is one of the first reports in the world. Memang Ziona mempunyai penyakit langka, tapi Ziona juga adalah berkat yang langka yang mau aku terus syukuri di hidupku," tulis Joanna pada Sabtu (27/2).


Meski menderita penyakit langka, Joanna mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran sang putri. Lewat momen peringatan Rare Disease Day 2021 (Hari Penyakit Langka), Joanna pun ingin kembali meningkatkan kesadaran dan kepedulian publik.

"Besok tanggal 28 Februari 2021 kita bakal memperingati Rare Disease Day 2021 😊 Semoga dengan posting ini, bisa raise awareness untuk semua teman2 followersku tersayang, bahwa 'a disease might be rare, but hope should not be'," sambungnya.

Joanna mengaku akan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk Ziona. Sama halnya dengan para orangtua lain yang bernasib sama memiliki buah hati dengan penyakit langka. Jonna mengingatkab bahwa anak adalah berkah dari Tuhan yang harus dijaga.

"Ziona dan teman2 lainnya yang mempunyai penyakit langka, dan semua orangtuanya, kami semua gak pernah berhenti berharap untuk bisa memperjuangkan dan mendapatkan yang terbaik untuk anak-anak kita...karena mereka adalah berkat dari Tuhan," pungkas Joanna.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait