Begini Reaksi Member ITZY Saat Ryujin Mulai Fangirling BLACKPINK
Selebriti

Para member duduk untuk tes pendeteksi kebohongan dengan anak-anak manis yang mengajukan pertanyaan sulit. Salah satu pertanyaannya adalah apakah Ryujin bernyanyi di kamar mandi atau tidak.

WowKeren - Antara menyanyikan lagu-lagu BLACKPINK (Black Pink) dalam siaran live mereka dan merancang koreografi yang serasi, para member ITZY telah membuktikan betapa mereka adalah penggemar senior mereka itu. Saat Shin Ryujin tiba-tiba menunjukkan sisi BLINK-nya, tidak ada member yang siap.

Dalam episode pertama "IT'z PLAYTIME", para member duduk untuk tes pendeteksi kebohongan dengan anak-anak manis yang mengajukan pertanyaan sulit. Salah satu pertanyaannya adalah apakah Ryujin bernyanyi di kamar mandi atau tidak.

Ryujin menjawab, "Tidak sering. Tapi ya. Aku memang bernyanyi di kamar mandi." Anak-anak tersebut tentu saja tidak berhenti di sini dan meminta Ryujin untuk menyanyikan sedikit lagu andalannya.


Begitu Ryujin melakukan pemanasan dengan menyanyikan satu nada, para member yang lain sudah tertawa. Ryujin dengan bercanda memperingatkan mereka, "Jangan tertawa!"

Setelah mereka berhenti, hanya ada satu lagu yang ingin dinyanyikan Ryujin. Dia menyanyikan bagian pembuka lagu "How You Like That" milik BLACKPINK. Lia, Shin Yuna, Chaeryeong, dan Yeji pun terkekeh sambil menyembunyikan wajah mereka. Bahkan Ryujin sendiri ikut tertawa bersama mereka.

Baik saat dia menyanyikan "Lovesick Girls" dalam siaran live atau "How You Like That" di kamar mandi, penggemar menyukai betapa Ryujin seorang BLINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait