Ustaz Riza Muhammad Tulis Pesan Romantis Ini Untuk Istri Jelang Anniversary Pernikahan Ke-7 Tahun
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Sebentar lagi ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana akan menyambut anniversary pernikahan mereka yang ke-tahun. Lantas sang ustaz pun terlihat menuliskan pesan romantis berikut ini untuk istrinya!

WowKeren - Belum lama ini ustaz Riza Muhammad berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ustaz Riza tiba-tiba saja terlihat menuliskan pesan romantis di sana.

Bukan tanpa alasan, rupanya pesan romantis yang ditulisnya tersebut untuk mengenang bagaimana kebersamaannya selama ini dengan sang istri, Indri Giana yang hampir tujuh tahun lamanya hidup dengannya. Kendati begitu, ulasan tersebut sengaja ditulis ustaz Riza jelang perayaan hari anniversary pernikahannya yang ke tujuh tahun.

"Will be 7 years anniversary, kompas kehidupan bermuara pada Allah, perjalanan terasa ringan ketika Allah menjadi tujuan," tulis ustaz Riza mengawali keterangan pada foto postingannya.


"Dunia ini melelahkan penuh intrik dan tipu daya, pandangan manusia lebih menghargai materi dari pada ketulusan hati, manusia di ukur dengan rupiah sebagai bentuk penghargaan, ada uang orang sayang, tidak ada uang orang di buang, dunia ini menggelisahkan, banyak orang yg berebut mati-matian demi urusan makan, padahal hidup adalah tabungan amal dan kebaikan untuk bekal masa depan yakni kampung akhirat," tambahnya.

Menurut sang ustaz, kehidupan rumah tangga akan menjadi bahagia bila segala tujuannya hanya untuk Allah. Kendati begitu, ustaz Riza pun berharap ada sang istri bisa menjadi miliknya dan menemaninya untuk selamanya.

"Semakin rumah tangga jangkauwannya adalah Allah maka pasti bahagia, tapi rumah tangga tujuannya harta maka akan banyak masalah, dampingi aku dengan cintamu, miliki aku dengam cintamu dan kasihi aku dengan cintamu, peluklah aku saat aku sedih, bersandarlah saat aku butuh sandaran. Jadilah milikku sehidup sesurga," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengamini harapan ustaz Riza tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru