Andmesh Kamaleng Rilis 'Tiba-tiba' Dengan Musik Groovy, Gambarkan Perasaan Berbunga Saat Jatuh Cinta
Instagram/andmeshkamaleng_
Musik

Penyanyi muda Andmesh Kamaleng kembali mengeluarkan karya terbaru berjudul ;TIba-tiba'. Andmesh Kamaleng merilis lagu 'Tiba-tiba' yang menunjukkan indahnya jatuh cinta.

WowKeren - Sukses dengan "Cinta Luar Biasa", Andmesh Kamaleng kini kembali hadir dengan karya baru. Andmesh baru saja merilis single terbaru berjudul "Tiba-tiba". Berbeda dengan lagu-lagu lainnya, kali ini dia hadir dengan nuansa musik yang berbeda dan terdengar lebih ceria, baik dari segi lirik maupun nada.

"Andmesh memang sengaja menciptakan lagu ini agak berbeda dengan yang di album Cinta Luar Biasa, karena Andmesh ingin membawa good vibes dan mood orang yang dengerin lagu ini jadi naik," ujar Andmesh dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (26/2). "Andmesh juga ingin membawa perasaan berbunga bunga-nya orang yang sedang jatuh cinta makanya musiknya Andmesh bikin groovy."

Dalam penggarapannya, Andmesh dibantu oleh Irwan Simanjuntak atau yang biasa disapa Opung dalam pembuatan aransemen. Andmesh berharap agar lagunya dapat diterima oleh penggemarnya dari berbagai kalangan dan membuat mereka turut merasakan indahnya rasa jatuh cinta.


"Harapan Andmesh, semoga Tiba-Tiba ini bisa menumbuhkan perasaan jatuh cinta dan memenuhi hati yang mendengarkan dengan rasa bahagia. Karena bikin orang senang itu pahala nya besar toh," tuturnya.

Tahun lalu, Andmesh diketahui berhasil memperoleh dua penghargaan di ajang AMI Awards 2020, yakni untuk kategori Album Pop Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik. Penghargaan itu dia peroleh lewat karyanya di album Cinta Luar Biasa yang berisikan sembilan lagu.

Saat menerima penghargaan pada kategori Artis Solo Pria Terbaik, ia memberikan pesan untuk istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Dia mengatakan bahwa Glenn Fredly adalah idola sekaligus inspirasinya. "Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang luar biasa. Kak Mutia, saya fansnya Glenn," pungkas Andmesh kala itu.

Selain prestasinya di AMI Awards 2020, Andmesh juga merajai peringkat paling banyak didengarkan di layanan streaming JOOX. Dia menjadi penyanyi pria yang lagunya paling banyak didengarkan dan albumnya, Cinta Luar Biasa, menjadi album paling banyak diputar sepanjang 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait