Meski Sekarang Sibuk Berat Hingga Kelelahan, iKON Akui Sangat Bahagia
Instagram/withikonic
Selebriti

Para member iKON selain disibukkan dengan persiapan perilisan single comeback 'Why Why Why' juga persiapan untuk seri kompetisi Mnet, 'Kingdom'. Acara tersebut kini dalam proses syuting.

WowKeren - iKON siap comeback dengan karya terbaru berupa single berjudul "Why Why Why". Sehubungan dengan perilisan single tersebut, para member berbagi tentang kegiatan-kegiatan mereka belakangan ini serta betapa gembiranya mereka.

Para member iKON menyampaikan pemikiran dan kegembiraan mereka dalam sebuah wawancara melalui label mereka, YG Entertainment. "Ini adalah yang waktu tersibuk yang pernah kami jalani, mungkin sejak persiapan debut kami. Kami berlatih sampai larut malam setiap hari," ujar mereka.

Seperti yang sudah penggemar ketahui, para member iKON selain disibukkan dengan persiapan perilisan single comeback "Why Why Why" juga persiapan untuk seri kompetisi Mnet, "Kingdom". Acara tersebut kini dalam proses syuting.


iKON melanjutkan untuk berbagi dengan penggemar bahwa meski mereka lelah, tapi mereka merasa bahagia. Rasa sedih karena tidak dapat menyapa serta bertemu langsung dengan para penggemar kini bisa terobati lewat karya dan kesibukan terbaru mereka.

"Tubuh kami lelah, tetapi kami sangat bahagia. Kami memacu begitu banyak adrenalin sehingga kami tidak dapat merasakan kelelahan. Rasanya seperti semua kekecewaan yang telah menumpuk sampai sekarang. karena kami tidak bisa melihat dan menyapa penggemar kami, semuanya sedang disalurkan sekarang," ujar para member.

Bobby dan kawan-kawan juga berkomentar, "Karena kami banyak berlatih, tidak perlu melakukan diet. Kami sangat berharap bahwa kami dapat membalas para penggemar kami yang telah menunggu kami dan mendukung kami dengan begitu banyak kesabaran sepuluh kali lipat cinta."

Sementara itu, penggemar kini sedang bersiap-siap untuk single digital comeback iKON, "Why Why Why", yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang. Sedangkan acara "Kingdom" Mnet yang dibintangi iKON dan dibawakan oleh TVXQ dijadwalkan tayang pada 1 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait