Makin Produktif, Devano Danendra Rilis MV Single 'Rembulan' Hingga Beri Bocoran Soal Album Baru
Instagram/devdanendra
Musik

Devano Danendra kembali merilis karya terbaru berupa sebuah single berjudul 'Rembulan'. Devano juga sedikit memberi bocoran soal album baru yang sudah siap ia keluarkan.

WowKeren - Devano Danendra semakin memantapkan kariernya di Industri musik Tanah Air. Devano kembali hadir dengan karya terbaru berjudul "Rembulan". Devano juga mengeluarkan MV dari single "Rembulan" di kanal YouTube miliknya.

Lagu "Rembulan" diciptakan sendiri oleh Devano dan baru dibuat pada tahun 2021 ini. Lagu ini menceritakan tentang seseorang lelaki yang menginginkan seseorang wanita yang memiliki senyuman yang indah, dan berharap semua ini bukan mimpi. Devano dan sang kekasih Naura pun menjadi bintang utama dalam video musik "Rembulan".

Lagu "Rembulan" sendiri rupanya dirilis sebagai awal dari album terbaru Devano yang juga akan segera rilis. Yang menarik, di video musik lagu tersebut, Devano tampil berbeda dengan menambahkan koreografi. "Yang sulit itu karena aku tinggi, jadi kata koreografernya orang tinggi itu akan terlihat kaku dan bungkuk," ungkap Devano dalam siaran pers yang diterima, Jumat (26/2).


Selama pandemi Covid-19, Devano rupanya memanfaatkan waktu untuk lebih produktif berkarya. Tidak bisa beraksi di atas panggung, anak dari pedangdut Iis Dahlia tersebut akhirnya memutuskan untuk menghabiskan waktu lebih banyak di dalam studio musik.

Tidak tanggung-tanggung, dalam setahun terakhir, ia bahkan sudah mampu untuk menghasilkan sebuah album. Bahkan lagu yang ada di dalam bank karyanya lebih dari cukup untuk album tersebut. "Total ada 15 lagu yang aku buat. Tapi yang masuk ke dalam album itu 12," ujar Devano Danendra.

Sayangnya, album itu masih ditahan oleh Devano Danendra. Ia masih akan menunggu waktu yang pas untuk merilisnya. Sedangkan tiga lagu yang tidak masuk ke dalam album tersebut masih akan ditabung. Siapa tahu, menurutnya, ada kesempatan untuk bisa merilis tiga karyanya tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Devano Danendra tidak cuma mengenalkan lagu barunya, tapi juga sebuah prestasi. Devano mendapat plakat penghargaan karena sukses atas penjualan CD lebih dari 400 ribu keping.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts