Viral Momen Ending Fairy Key SHINee, Reaksi Taecyeon 2PM Jadi Perbincangan
Selebriti

SHINee kini banyak tampil di acara musik baik di TV publik maupun kabel. Mereka menyapa fans dengan menghadirkan album studio ketujuh mereka bertajuk 'Don't Call Me'.

WowKeren - SHINee saat ini sibuk mempromosikan comeback. Boy grup asuhan SM Entertainment ini menyapa fans setianya dengan menghadirkan album studio ketujuh mereka bertajuk "Don't Call Me".

Untuk promosi comeback, SHINee kini banyak tampil di acara musik baik di TV publik maupun kabel. Yang menarik dalam comeback kali ini adalah momen ending fairy yang ditampilkan oleh Key.

Idol kelahiran tahun 1991 itu tidak terlihat kelelahan usai tampil membawakan "Don't Call Me". Namun ketika kamera merekamnya, Key tampak sengaja berakting terengah-tengah secara berlebihan seperti benar-benar kehabisan napas.

Aksi Key ini langsung viral di media sosial apalagi sang idol ganteng mengunggahnya sendiri di akun Instagram pribadinya. Menariknya, Taecyeon 2PM yang melihat ending fairy Key ini juga tak ketinggalan memberikan reaksi.


Viral Momen Ending Fairy Key SHINee, Reaksi Taecyeon 2PM Jadi Perbincangan

Source: Twitter

Di akun Twitter pribadinya, Taecyeon menulis, "Aku harus melakukannya saat aku comeback." Reaksi bintang drama "Vincenzo" ini langsung memicu perbincangan dari netizen Korea Selatan.

"Taecyeon, jangan terlihat bersemangat seperti saat kamu tidak gila. Taecyeon, kamu menonjol bahkan saat kamu tenang," tulis seorang netizen. "Tapi bukankah dia sudah melakukan itu dalam 'Heartbeat'," sambung yang lain. "Ini gila ... Dan sangat lucu," pungkas netizen lainnya.

Comeback SHINee kali ini terasa istimewa karena ini adalah pertama kalinya grup merilis sesuatu dengan format lengkap member usai 3 tahun lamanya. Seperti yang diketahui para member sebelumnya menghabiskan waktunya dengan kegiatan individu karena menjalani wajib militer.

Sementara itu, album "Don't Call Me" memuat total sembilan lagu dari berbagai genre. Selain title track "Don't Call Me", sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album ini berjudul "Marry You".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts