Akui Sudah Cocok, Ini Penyebab Rizky Febian dan Anya Geraldine Terjebak 'Friendzone'
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Anya Geraldine mengakui keduanya memang sudah cocok satu sama lain. Namun, mereka mengungkapkan alasan utama tidak kunjung berpacaran.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Rizky Febian mengagumi Anya Geraldine. Dalam beberapa kesempatan, pria yang akrab disapa dengan nama Iky itu bahkan mengungkapkan perasaannya yang tertarik dengan Anya.

Ketertarikan Rizky itu rupanya berujung dengan kerja sama dengan Anya dalam album “Garis Cinta”. Kolaborasi keduanya itu lantas membuat publik mulai beransumsi jika mereka tengah menjalin kisah asmara.

Namun, kabar ini dibantah oleh Rizky dan Anya. Sama-sama mengaku dekat satu dengan yang lain, baik Rizky dan Anya memutuskan hanya berteman saja.

Anya menegaskan ia tidak akan berpacaran dengan putra Sule itu meski sudah dekat. Bahkan, ia mengaku tidak mungkin berpacaran dengan Rizky tanpa memiliki alasan yang jelas.

”Kami tuh orang yang dekat, yang cocok,” ungkap Anya saat menjadi bintang tamu WAW Entertainment. “Tapi enggak bakal jadi saja enggak tahu kenapa.”

Pengakuan serupa juga diutarakan oleh Rizky. Kakak Putri Delina ini menyebut jika sosok Anya memang sudah seperti sahabat dekatnya sehingga sulit bagi mereka untuk berpacaran.


“Itu yang mungkin dirasakan,” kata pria berusia 23 tahun ini. “Kita sahabat dekat yang tahu banget satu sama lain.”

Rizky mengakui ia memang sempat menyimpan harapan untuk menjadi kekasih Anya. Namun karena merasa minder, ia tidak mampu mengungkapkan perasaannya sehingga berakhir menjadi friendzone.

“Ada (berharap jadi pacar) cuma gue orangnya minderan,” aku Rizky. “Cuma apalah daya tangan tak sampai.”

Mendengar itu, Anya langsung melempar pujian pada Rizky. Di matanya, pelantun lagu “Makna Cinta” itu memiliki bakat luar biasa sebagai penyanyi dan sanggup lepas dari baying-bayang kesuksesan ayahnya yang merupakan komedian.

”Sebenarnya sosok Iky sebagai perempuan lihatnya kayak, nih anak gue tahu gimana struggle-nya dia jadi musisi,” puji Anya. “Yang enggak andalin bapaknya, yang artis, komedian nomor satu.”

”Dia juga punya suara bagus, attitude-nya bagus, baik sama orang, kayak enggak ngerasa dia jadi artis gitu, itu suka dari dia,” sambungnya. “Dia ngetreat aku baik banget.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts