IU Blak-Blakan Akui Pernah Benci Satu Layar TV Dengan Minho SHINee, Kenapa?
TV

SHINee menjadi bintang tamu dalam episode kelima program YouTube 'IU's Palette' yang dipandu oleh IU. IU bercerita bahwa ia pernah membintangi sitcom bersama Minho.

WowKeren - SHINee kini sedang sibuk-sibuknya mempromosikan comeback usai tiga tahun berlalu. Boy grup asuhan SM Entertainment ini menyapa fans dengan menghadirkan album studio ketujuh mereka bertajuk "Don't Call Me".

Pada Sabtu (27/2), SHINee menjadi bintang tamu dalam episode kelima program YouTube "IU's Palette" yang dipandu oleh IU. Wawancara dibuka dengan ucapan IU soal pernah bekerja sama dengan masing-masing member SHINee kecuali Onew.

IU bercerita bahwa ia pernah membintangi sitcom bersama Minho. "Aku juga muncul di program bersama Minho," ungkap IU. "Aku tahu. Aku tahu. Aku tahu, kami melakukan sitcom bersama," sahut Minho. "Kita melakukan sitcom bersama. Itu adalah bagian dari sebuah episode. Jadi dulu kita akting bersama," tambah IU.

IU dan Minho diketahui pernah sama-sama membintangi sitcom SBS "Salamander Guru and the Gang". Salah satu adegan ketika mereka bersama adalah saat keduanya berada di Namsan Tower.


"Dulu, kamu memiliki wajah terbaik di antara semua idol," puji IU. "Itu seperti matamu dan hidungmu menembus layar TV," sela Taemin. "Mereka menembus keluar?" tanya Minho.

IU blak-blakan mengungkap pernah benci berada satu layar dengan Minho. "Apa yang kuingat adalah dia punya wajah kecil, tapi matanya sangat besar dan hidungnya seperti ini. Aku ingat berpikir, aku benci berada di satu layar dengannya," curhat IU.

Comeback SHINee kali ini terasa istimewa karena ini adalah pertama kalinya grup merilis sesuatu dengan format lengkap member usai 3 tahun lamanya. Seperti yang diketahui para member sebelumnya menghabiskan waktunya dengan kegiatan individu karena menjalani wajib militer.

Sementara itu, album "Don't Call Me" memuat total sembilan lagu dari berbagai genre. Selain title track "Don't Call Me", sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album ini berjudul "Marry You".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts